Berita FilmMovie

Space Jam: A New Legacy Hadirkan Cameo Batman dan King Kong

Space Jam: A New Legacy akan menampilkan cameo dari berbagai karakter yang dimiliki oleh Warner Bros. termasuk diantaranya Batman dan King Kong.

Space Jam pertama dibintangi oleh legenda basket Michael Jordan. Namun dalam sekuelnya mendatang akan fokus pada bintang NBA lainnya, yaitu LeBron James. Seperti halnya film pertama, Space Jam: A New Legacy juga akan kembali menampilkan para pemain NBA dan karakter animasi dari serial Looney Tunes.

Space Jam: A New Legacy Bakal Hadirkan Banyak Cameo

Lebron James Space Jam
Space Jam A New Legacy | Warner Bros

LeBron James akan bekerja sama dengan Looney Tunes untuk memenangkan pertandingan basket melawan musuh-musuhnya dalam film mendatang. Namun, Bugs Bunny bukanlah satu-satunya karakter populer yang akan muncul di film Space Jam: A New Legacy.

Melansir EW, Space Jam: A New Legacy juga akan menampilkan sederet karakter Warner Bros. Diantara banyaknya karakter yang dimiliki studios tersebut, Batman dan King Kong dipastikan hadir dalam film mendatang. LeBron James nantinya juga akan mereferensikan banyak film Warner Bros seperti halnya The Matrix dan Wonder Woman.

Sudah Bukan Hal Baru Lagi Bagi Warner Bros

Ready Player One
Ready Player One | Warner Bros

Tentu ini bukanlah pertama kalinya sebuah film milik Warner Bros juga menampilkan karakter dari berbagai film lain yang dimiliki studio. Nostalgia ke tahun 2003 silam dalam film Looney Tunes: Back in Action, kita bisa melihat cameo dari Scooby-Doo dan sehabatnya Shaggy.

Tidak hanya dalam film animasi, film Ready Player One yang disutradarai oleh Steven Spielberg juga menampilkan banyak karakter yang di miliki Warner Bros. Mulai dari cameo Batman sampai kepada Iron Giant.

Disutradarai oleh Malcolm D. Lee, Space Jam: A New Legacy dibintangi oleh LeBron James, Don Cheadle dan Sonequa Martin-Green. Film ini dijadwalkan rilis secara bersamaan di bioskop dan HBO Max pada 16 Juli 2021 mendatang.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks