AnimasiBerita FilmMovie

Warner Bros Bagikan Tampilan Bugs Bunny di Space Jam 2 A New Legacy

Sebagai bagian dari pembahasan panel Warner Bros. yang panjang di CCXP, tampilan pertama Bugs Bunny di Space Jam 2 A New Legacy akhirnya dirilis.

Karakter Looney Tunes yang ikonik ini sudah lama menjadi bagian dari Warner Bros. Pertama kali tampil dalam kartun A Wild Hare tahun 1940, Bugs Bunny sudah muncul dalam banyak film lainnya, termasuk Space Jam tahun 1996.

Saat Warner Bros mengumumkan sekuelnya sedang dalam pengembangan, tidak diragukan lagi jika Bugs Bunny akan kembali untuk petualangan layar lebar lainnya.

Space Jam A New Legacy

Space Jam pertama dibintangi oleh legenda bola basket Michael Jordan. Namun dalam sekuelnya mendatang akan fokus pada bintang NBA lainnya, yaitu LeBron James. Seperti halnya film pertama, Space Jam: A New Legacy juga akan kembali menampilkan para pemain NBA dan karakter animasi dari serial Looney Tunes.

Malcolm D. Lee akan menyutradarai film ini dan bakal dibintangi juga oleh Don Cheadle dan Sonequa Martin-Green. Saat ini, Space Jam 2 dijadwalkan rilis pada 16 Juli 2021 mendatang.

Tampilan Pertama Bugs Bunny

Dibagikan melalui twitter omelete, penggemar akhirnya bisa melihat tampilan Bugs Bunny yang sudah diperbarui untuk Space Jam 2. Sebuah video singkat juga menunjukkan Bunny memandu tur ke Stduio Warner Bros. sambil membangun hype untuk Space Jam 2. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Space Jam 2 adalah salah satu dari banyak film Warner Bros yang rilis di tahun 2021. Karena bakal rilis bersamaan di Bioskop dan HBO Max, penggemar tidak perlu takut sekuel ini akan mengalami penundaan.

Tidak banyak informasi yang dibagikan mengenai plot film mendatang. Dengan jadwal rilisnya pada bulan Juli 2021, penggemar mungkin akan melihat trailer Space Jam A New Legacy dalam beberapa bulan lagi dan akhirnya mendatang gambaran tentang plot dan karakter Don Ceadle yang masih misterius.


Bagaimana menurut kalian tampilan awal Bugs Bunny di Space Jam A New Legacy? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks