Joe Russo: Strombreaker jauh Lebih Kuat Daripada Infinity Gauntlet


Russo Brothers

Peristiwa Avengers: Infinity War memberitahukan kita bahwa Thanos adalah makhluk paling kuat di Marvel Cinematic Universe, terutama setelah mendapatkan semua Infinity Stones. Tapi sang Dewa Petir masih bisa melukainya dengan satu serangan.

Setelah kehilangan Mjolnir dalam peristiwa Ragnarok, Thor melakukan perjalanan ke Nidavellir dan memperoleh senjata baru. Senjata baru Thor tersebut diberi nama Stormbreaker.

Senjata ini terbukti mampu membuat Mad Titan sekarat, tetapi Thor Odinson membuat satu kesalahan besar. Kami yakin kalian tau maksud penjelasan diatas.

Strombreaker Vs Infinity Gauntlet

strombreaker vs infinity gauntlet

Tingkat kekuatan Thor dengan senjatanya telah diperdebatkan karena beberapa orang bertanya-tanya apakah Stormbreaker lebih kuat daripada Infinity Gauntlet?

Direktur Joe dan Anthony Russo membahas pertanyaan itu pada pemutaran Infinity War yang baru-baru ini disajikan oleh Collider.

kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Dari video yang hampir berdurasi hampir dua jam diatas, kita dapat mengambil kesimpulan dari jawaban sang sutradara Avengers: Infinity War.

Senjata ini (Strombreaker) tentu memiliki kemampuan untuk melawan Infinity Gauntlet,” kata Joe Russo.

“Saya pikir itu adalah momen kunci, meskipun saat itu Thanos sedang lengah,” tambah Anthony Russo. “Dia benar-benar tidak tahu kekuatan apa yang akan menyerangnya. Maksudku, mungkin dia bisa menggunakan Infinity Stone dengan cara yang berbeda jika dia mengerti senjata apa itu, tapi itu datang secara tiba-tiba.”

Stormbreaker jelas merupakan senjata yang jauh lebih kuat dari Mjolnir sebelumnya, namun apakah lebih kuat dari Infinity Gauntlet? jawabannya adalah tidak pasti.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Kekuatan Thanos, Musuh Terkuat Para Avengers yang Terlalu Berbahaya

Seperti kata Joe Russo diatas bahwa Strombreaker milik Thor memang mampu menyaingi Infinity Gauntlet milik Thanos.

Fakta dibalik kenapa Thanos bisa tertusuk adalah karena dia saat itu sedang lengah dan Thor menyerangnya secara tiba tiba. Jika Thanos mengenali senjata itu, dia mungkin akan menggunakan kekuatan lainnya dari Infinity Gauntlet untuk menepis serangan itu – penjalasan Anthony Russo.

Menurut Dafunda Movie, pertarungan antara Infinity Gauntlet Vs Strombreaker sepertinya tidak ada pemenangnya. Kedua senjata ini sama sama kuat dan tergantung siapa yang menggunakannya pertama kali untuk mengalahkan musuhnya adalah pemenangnya.

Bagaimana menurut kalian? apakah Strombreaker lebih kuat dari Infinity Gauntlet? atau sebaliknya? Berikan komentar kalian di bawah ini. 


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
1
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Heru Fernanda

Legend

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik