Live-actionMovieOtakuTV

Studio Amerika akan Mengadaptasi Cowboy Bepop Menjadi Live-action

Cowboy Bepop adalah salah satu anime yang paling sukses di Amerika pada Tahun 1998 lalu, sekarang anime tersebut akan dibawa ke dunia nyata lewat adaptasi Cowboy bepop Live Action dalam kemasan Serial Televisi.

Adaptasi Live-action untuk seri TV ini akan diproduksi oleh Tomorrow Studios, Studio yang sama dengan yang membuat Serial Prison Break dan Teen Wolf. Mereka berencana untuk bekerjasama denngan ITV Studios dan Midnight Studios untuk menggarap Seri populer satu ini.

Mengandalkan Christoper Yost Sebagai perangkai cerita, penulis yang pernah menangani Max Steel, Thor: The Dark World, dan Thor: Ragnarok.  Kru eksekutif lainnya yang terlibat adalah Marty Adelstein, Becky Clements, dan Matthew Weinberg.

Pemilik Lisensi Cowboy Bepop Sudah Memberi Izin dan Siap Bekerja Sama Membuat Film ini

Coybow Bepop Live Action

Sunrise selalu selaku pemilik linsensi dan rumah produksi anime Cowboy Bepop telah memberikan lampu hijau dan siap bekerjasama dengan Tomorrow Studios supaya bisa sinkron antara anime dengan Film Coboy Bepop Live Action.

Salah satu produuser Tomorrow Studios, Marty Adelstein, sangat bersemangat dalam adaptasi film ini. Mengingat Cowboy bepop adalah salah satu karya paling populer di amerika di Tahun 90-an, anime tersebut juga terkenal di seluruh dunia.  Dia juga percaya bahwa versi live action ini akan menjadi kesuksesan besar, dan akan dinanti-nanti oleh para penggemar Cowboy Bebop di Amerika maupun di seluruh dunia.

Masih ada Sedikit Keraguan dari Sutradara Anime Cowboy Bepop Mengenai Adaptasi Live-action karya yang di nahkodainya

Cowboy Bepop Live Action

Lain Sunrise lain pula Shinichiro Watanabe, sutradara Anime Cowboy Bepop itu meragukan kualitas aksi nyata karya yang pernah di tunggangi nya. “Aku tidak tau apa yang dipikirkan oleh orang-orang di Hollywood. Memang projek ini (Cowboy Bebop) belum berakhir, tetapi aku tidak tau apa yang akan terjadi selanjutnya. Aku dengar ada banyak ‘Masalah Hollywood’ di sana.”

Sinopsis Cowboy Bepop

Cowboy Bebop menceritakan tentang petualangan Spike Spiegel dan teman-temannya selama mengarungi seluruh galaksi untuk menangkap para penjahat, seperti koboi luar angkasa. Serial populer ini memiliki ending ambigu, di mana satu karakter vital serialnya tidak diketahui pasti sudah meninggal atau masih hidup. Karenanya masih ada fan yang menanti kelanjutannya.

Sumber: Variety, Editor: Kautsar Juhari

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment