Sutradara Blade Runner Ingin Kembali Dengan Satu Syarat

in , ,
Sutradara Blade Runner 2049 Akan Kembali Jika
OMSI

Blade Runner 2049 merupakan salah satu film sci-fi terbaik yang rilis dalam beberapa tahun belakangan ini. Film ini merupakan sekuel langsung dari film Blade Runner karya Ridley Scott.

Sutradara Denis Villeneuve kemungkinan besar tidak akan kembali untuk franchise ini. Namun, kabar terbaru mengatakan bahwa dia akan kembali dengan satu syarat. Apakah itu? Ayo cek di bawah ini.

Bukan Sekuel

klip pertama blade runner 2049
Warner Bros

Berbicara bersama Empire, pembuat film asal Prancis-Kanada mendiskusikan waktunya mengerjakan film 2017, sekuel Blade Runner 1982. Dia menyatakan minatnya untuk kembali ke waralaba, tetapi dengan satu syarat. “Ini adalah tempat yang menginspirasi, dunia Blade Runner,” kata Villeneuve.

“Masalah yang dimiliki adalah kata ‘sekuel.’ Aku pikir bioskop membutuhkan cerita asli. Tetapi jika Anda bertanya kepada ku apakah aku ingin mengunjungi kembali alam semesta ini dengan cara yang berbeda, aku bisa mengatakan ya. Ini harus menjadi proyek sendiri. Sesuatu yang berbeda dari kedua film lainnya. Kisah detektif noir terjadi di masa depan … Aku kadang-kadang terbangun di malam hari memimpikan hal itu. ”

Dalam artian lain, Denis sendiri merasa bahwa dunia Blade Runner sangat luas dan bisa untuk dijelajahi. Tapi dia ingin sesuatu cerita yang tidak memiliki hubungan dengan dua film sebelumnya. Studio bisa saja membuat film tentang karakter baru atau sebuah spin-off.

Tentang Blade Runner 2049

Blade Runner 2049 berlatar 30 tahun setelah sci-fi epik Ridley Scott dan mengikuti karakter Ryan Gosling, seorang replika Blade Runner bernama K yang pensiun karena sudah menjadi replika model tua.

Deckard Harrison Ford kembali dalam sekuel, yang sebagian besar berdiri sendiri daripada bertindak sebagai tindak lanjut langsung ke film 1982. Film ini memang mendapat pujian kritis, tapi gagal di box office. Mungkin hal itu juga yang membuat film ini masih dalam tahap diskusi.

Tinggalkan Balasan