Sutradara Nominasi Oscar Emerald Fennell Gabung Proyek Film Zatanna

in , ,
Emerald Fennell Zatanna
Emerald Fennell Zatanna | Variety

Zatanna akhirnya bakal segera debut di DCEU dan film ini nantinya akan ditulis oleh sutradara nominasi oscar, Emerald Fennell.

Zatanna Zatara dibuat oleh penulis Gardner Fox dan Murphy Anderson. Dia adalah seorang penyihir kuat di DC Comics yang dapat membaca mantra dengan mengatakan apa yang dia inginkan secara terbalik, mirip dengan ayahnya Zatara the Magician.

Meskipun ini akan menjadi debut pertamanya di DCEU, Zatanna telah muncul di beberapa serial animasi DC seperti Justice League Unlimited dan Young Justice.

Warner Bros Tunjuk Emerald Fennell Sebagai Penulis Film Zatanna

Emerald Fannell Zatanna
Emerald Fennell | pinterest

Melansir Variety, Warner Bros telah menunjuk Fennell untuk menulis film terbaru di DC Extended Universe, Zatanna.

Emerald Fennell sendiri memulai debut penyutradaraannya dalam film dark comedy Promising Young Woman. Film tersebut berhasil mendapatkan 5 nominasi Oscar, termasuk kategori Best Pictures dan Best Screenplay.

JANGAN LEWATKAN •
J.J. Abrams Sebut Belum Bicara dengan Warner Bros untuk Film Baru Superman

Siapa aktris yang akan memerankan karakter Zatanna masih belum diketahui. Namun yang pasti ini bukan kali pertama Zatanna debut dalam film live-action. Sebelumnya Serinda Swan telah memerankan karakter tersebut dalam serial Smallville yang tayang di The CW.


Gimana nih pendapat kalian tentang film live action Zatanna di DCEU? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.