Adaptasi Film Live-Action Zatanna Akan Segera Diproduksi

in ,
Zatanna 1
Zatanna | Critical Hit

Bagi kamu semua yang emang ngaku sebagai fanboy DC, pastinya kamu semua udah tau lah kabar rencana bertahun-tahun pihak DC, yang kepengen mengadaptasi superheroine magis DC, Zatanna, ke layar lebar.

Namun seperti kita tahu, rencana tersebut selalu saja gagal. Ada aja yang menghalangi. Nah, setelah berathun-tahun gak pernah terlaksana proyek adaptasinya, akhirnya baru-baru ini, kita mendapatkan kabar super gembira.

Proyek Adaptasi Akan Dilaksanakan

Zatanna
Zatanna | CBR

Jadi seperti yang dilansir dari DCEU Mythic, pihak Warner Bros dan DC, akhirnya resmi juga mengadaptasi superheroine yang memiliki kekuatan mantra magis ini.

Dan menurut sumber, walau di komik dan adaptasi animasi-nya, Zatanna adalah anggota Justice League Dark, namun proyek ini nantinya akan terpisah dari proyek seri Justice League Dark miliki J.J Abrams (Star Wars: The Force Awakens) yang akan ditayangkan di HBO Max.

Jameela Jamil Ingin Perankan Zatanna

Walau semua ini masih baru rencana awal, namun faktanya, sudah banyak aktris di luar sana yang kepingin banget untuk memerankan sosok superheroine yang sangat difavoritkan seluruh fans ini.

Dan yang paling ngebet pingin banget, adalah aktris pemeran Tahani Al-Jamil di seri The Good Place (2016-2020), Jameela Jamil. Seperti yang kita baca di unggahan status tweet-nya, aktris 34 tahun ini mengatakan bahwa walau ia sadar ia “terlalu ceroboh”, ia kepingin banget untuk memerankan Zatanna.

Wajar sih apabila aktris keturunan Pakistan ini mengincar peran ini. Soalnya, ia sudah punya pengalaman juga memerankan karakter DC. Spesifiknya, Jamil adalah yang menyuarakan karakter Eris di episode “Bachelorette” seri animasi layanan streaming DC Universe, Harley Quinn.

Namun ya sekali lagi mari kita tunggu dan lihat saja lagi perkembangannya mendatang. Yang jelas, bakalan lebih banyak lagi aktris-aktris Hollywood yang nantinya berebutan dengan Jamil untuk mendapatkan peran impian ini.

Kalau menurut kalian nih, apakah Jamil memang pantas untuk memerankan Zatanna? Atau mungkin kalain memiliki aktris pilihan lainnya yang dirasa jauh lebih cocok? Silahkan sampaikan pendapatnya ya guys?

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros, IT Chapter 2 Resmi Memulai Produksi