Inilah Bagaimana Tampilan Armor Iron Man di Avengers 4

Iron Man Ultraraw26 Avengers 4

Tampaknya dengan setiap film Avengers kita akan melihat kostum Iron Man yang baru. Mekipun teknologi nano tidak akan berubah dalam Avengers 4, seni dari kostum baru ini dapat memberi kita gambaran tentang versi armornya yang telah diperbarui.

Seni ini berasal dari artis Ultraraw26, yang memposting di instagram miliknya dengan judul “Mark 85 inbound !!! @robertdowneyjr.”

Setelan baru ini menampilkan desain tubuh keseluruhan yang sama dari Iron Man Bleeding Edge yang terinspirasi dari Avengers: Infinity War, meskipun ada beberapa perbedaan utama pada lengan dan kaki.

Armor sebelumnya kebanyakan berwarna merah dengan aksen emas, sementara yang satu ini menampilkan kaki dan tangan emas yang mengarah ke sarung tangan dan sepatu yang masih merah.

Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Tony Stark tidak akan menjadi satu-satunya yang akan mengenakan baju besi baru di Avengers 4.

Temannya James Rhodes juga akan mendapatkan armor baru yang ditingkatkan dalam film, yang terlihat lebih besar dan lebih btererlapis baja daripada yang dia kenakan di Infinity Perang.

Avengers 4 akan dibintangi oleh Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Josh Brolin (Thanos), Scarlett Johansson (Black Widow), Chris Hemsworth (Thor), Jeremy Renner (Hawkeye), Brie Larson (Captain Marvel). Danai Gurira (Okoye), Evangeline Lilly (Wasp), Paul Rudd (Ant-Man), Karen Gillan (Nebula), Mark Ruffalo (Hulk), Don Cheadle (War Machine), dan Bradley Cooper (Roket Raccoon).

Captain Marvel akan rilis pada 8 Maret 2019, film Avengers keempat pada 3 Mei 2019, dan Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi