Benarkah Captain America Pasca Avengers 4 Adalah Wanita atau Orang Amerika-Afrika?


Captain America Wanita Orang Amerika Afrika

Captain America adalah salah satu superhero ikonik di Marvel. Seperti yang telah kita ketahui, Chris Evans sudah mencapai akhir dari kontraknya dengan Marvel Studios di Avengers 4 nanti. Ada kemungkinan bahwa Cap akan menemui ajalnya pada puncak film tersebut.

Rumor baru akan sosok Captain America pasca Avengers 4 mulai menyebar. Bahkan salah satu alumni Marvel Cinematic Universe, Frank Grillo mengungkapkan hal tersebut. Dia memang tidak tahu siapa yang akan menjadi Captain baru dikelanjutan franchise ini, tapi dia mendengar bahwa Marvel Studios mungkin bersedia untuk mencari beragam wajah untuk karakter tersebut.

“Aku tidak tahu,” Grillo menjelaskan. “Aku tidak tahu, tetapi ada desas-desus yang mengatakan bahwa Captain America bisa jadi adalah oleh Amerika-Afrika. Bisa jadi juga seorang wanita. Tahu? Jadi mereka sedang mencarinya.”

Meskipun belum ada yang tahu pasti langkah apa yang akan ditarik oleh Marvel, Captain America memang telah digunakan oleh beragam orang. Untuk wanita, jubah ini pernah dipakai oleh Peggy Carter, Shannon Carter, dan keduanya memiliki hubungan baik dengan Sam Wilson untuk mendapatkan gelar tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Captain America akan Dapat Perisai Baru dalam Komik Infinity Wars: Infinity Warps

Sementara itu pemeran Captain America saat ini, Steve Rogers mengatakan bahwa yang dia tahu adalah, “kontraknya telah berakhir.” Dia sangat rindu dengan segala hal tentang Captain America, tidak hanya karakternya tapi juga pengalaman dan kenangan bekerja bersama rekannya.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
2
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Legend

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik