Benarkah Captain America Pasca Avengers 4 Adalah Wanita atau Orang Amerika-Afrika?

Captain America Wanita Orang Amerika Afrika

Captain America adalah salah satu superhero ikonik di Marvel. Seperti yang telah kita ketahui, Chris Evans sudah mencapai akhir dari kontraknya dengan Marvel Studios di Avengers 4 nanti. Ada kemungkinan bahwa Cap akan menemui ajalnya pada puncak film tersebut.

Rumor baru akan sosok Captain America pasca Avengers 4 mulai menyebar. Bahkan salah satu alumni Marvel Cinematic Universe, Frank Grillo mengungkapkan hal tersebut. Dia memang tidak tahu siapa yang akan menjadi Captain baru dikelanjutan franchise ini, tapi dia mendengar bahwa Marvel Studios mungkin bersedia untuk mencari beragam wajah untuk karakter tersebut.

“Aku tidak tahu,” Grillo menjelaskan. “Aku tidak tahu, tetapi ada desas-desus yang mengatakan bahwa Captain America bisa jadi adalah oleh Amerika-Afrika. Bisa jadi juga seorang wanita. Tahu? Jadi mereka sedang mencarinya.”

Meskipun belum ada yang tahu pasti langkah apa yang akan ditarik oleh Marvel, Captain America memang telah digunakan oleh beragam orang. Untuk wanita, jubah ini pernah dipakai oleh Peggy Carter, Shannon Carter, dan keduanya memiliki hubungan baik dengan Sam Wilson untuk mendapatkan gelar tersebut.

Sementara itu pemeran Captain America saat ini, Steve Rogers mengatakan bahwa yang dia tahu adalah, “kontraknya telah berakhir.” Dia sangat rindu dengan segala hal tentang Captain America, tidak hanya karakternya tapi juga pengalaman dan kenangan bekerja bersama rekannya.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.