Sutradara Wonder Woman 1984, Patty Jenkins Berikan Komentar Tentang Perubahan Tanggal Rilis

Patty Jenkins Wonder Woman 1984

Sekuel Wonder Woman telah mengalami perubahan tanggal rilis yang awalnya pada 1 November 2019 diundur sampai 5 Juni 2020.

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot mengumumkan berita di Twitter dan mengatakan bahwa Wonder Woman 1984 dikembalikan ke “rumah yang layak” pada musim panas.

Para penggemar mungkin harus menunggu sekitar 7 bulan lebih lama untuk melihat Wonder Woman 1984 muncul di layar lebar lagi. Akan tetapi sutradara film itu memiliki pandangan yang bagus tentang kemunduran tanggal rilis ini.

Patty Jenkins selaku sutradara Wonder Woman 1984 baru-baru ini membahas perubahan tanggal rilis WW84 di akun Twitter-nya.

Seperti yang Jenkins jelaskan, dia tidak sabar untuk membagikan film ini pada ” akhir pekan “, referensi untuk film pertama Wonder Woman yang memiliki tanggal rilis yang sama di tahun 2017.

Wonder Woman 1984 akan menampilkan Diana Prince dengan sebuah petualangan baru. Selain Gadot bintang besar lainnya yang akan hadir diantaranya adalah Barbara Ann Minerva / Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Selain itu Chris Pine juga akan kembali sebagai Steve Trevor yang sudah mati pada film pertama dan Pedro Pascal dikabarkan bermain sebagai Maxwell Lord.

Film DC Extended Universe yang akan datang antara lain adalah Aquaman pada 21 Desember, Shazam pada 5 April 2019. Birds of Prey pada 7 Februari 2020 dan Wonder Woman 1984 pada 5 Juni 2020.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi