Teori: Loki Tidak Mati di Tangan Thanos dalam Avengers: Infinity War

in ,
Teori Bruce Adalah Loki

Apakah kematian Loki di Avengers: Infinity War hanyalah trik? Dewa Keonaran ini telah beberapa kali mengelabuhi kita akan kematiannya sendiri. Dan saat kita yakin kematiannya kali ini benar-benar nyata, mungkin lagi-lagi kita salah.

Sebuah teori yang dikemukakan oleh seorang penggemar, mantan wartawan entertainment Josh Dickey, dapat menjelaskan tentang bagaimana Loki bisa bertahan dari tangan Thanos. Dia menuliskan, “Serangan belati Loki kepada Thanos secara diam-diam merupakan kesalahan. Dia tahu itu tidak akan berhasil. Heimdall juga tahu Banner mungkin bisa bertahan hidup dari apapun yang dilemparkan Thanos kepadanya dalam jangka pendek. Di Bumi, Banner bertingkah gila. Hulk tidak bisa keluar. Tipuan ini lebih berguna sekarang daripada paksaan. Banner adalah Loki.”

Jadi, apakah selama ini Loki menyamar sebagai Bruce Bannter? Ini tampak memungkinkan ketika kamu melihat sesuatu yang berbeda dengan Bruce dalam Infinity War. Dia tampaknya tidak dekat dengan Black Widow ketika mereka bertemu kembali, hal yang menurut sang sutradara merupakan hasil dari perpisahan kedua karakter dan dua tahun yang telah berlalu.

Bukti lain mungkin adalah ketidakmampuan Bruce untuk berubah menjadi Hulk. Sepanjang film, ia memiliki pertempuran batin dengan alter ego hijaunya, yang menolak untuk muncul selama film puncak ini. Hal lain, dia terlalu banyak mengetahui tentang Infinity Stones, seharusnya pengetahuan itu dimiliki oleh Thor atau Loki.

Sebagai tambahan, Bruce tampaknya mengingat semua yang dialami Hulk di kapal Asgardian, sementara film-film sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Bruce tidak dapat mengigat apa pun saat wujudnya sebagai Hulk. Bruce dalam Infinity War tampak bukan seperti dirinya sendiri.

Tentu saja, kita butuh waktu untuk mengetahui apakah teori ini benar saat menyaksikan kembalinya superhero Marvel di Avengers 4. Sekuel Infinity War itu dijadwalkan rilis pada 3 Mei 2019.

Ayo mulai berdiksusi