Terlibat Skandal, Rapper T.I. Tidak Akan Kembali di Ant-Man and The Wasp: Quantumania

in , ,
Rapper T.i Dave Ant Man 3
Rapper T.i | Youtube/ Flicks And The City Clips

Sebuah kabar terbaru mengatakan bahwa Rapper T.I. tidak akan mengulangi perannya sebagai Dave di Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Rapper T.I. memulai debutnya dalam film Ant-Man 2015 sebagai Dave. Dia adalah salah satu mantan narapidana Luis (Michael Peńa), menjadi teman dan akhirnya membantu Scott Lang dalam misinya. Aktor ini kemudian kembali dalam sekuel Ant-Man and the Wasp. Namun sepertinya perjalanan MCU-nya berakhir di film tersebut.

Tentang Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Ant Man Quantum Mania
Ant Man and the Wasp Quantumania | Marvel Studios

Detail plot untuk Ant-Man and the Wasp: Quantumania masih dirahasiakan. Tapi yang pasti Scott, Hope van Dyne, Hank Pym, dan Janet van Dyne akan kembali untuk melakukan sebuah misi dan petualangan baru.

Mengingat film ketiga nanti akan berjudul Quantumania, sepertinya petualangan baru Scott dkk akan terjadi di Quantum Real (Dunia Quantum). Sebelumnya Quantum Realm menjadi kunci utama dalam film Avengers: Endgame untuk mengembalikan setengah populasi dunia yang dihapus oleh Thanos.

JANGAN LEWATKAN •
Tessa Thompson Konfirmasi Jika Christian Bale Jadi Villain di Thor 4

Jonathan Majors sudah dipastikan untuk debut di MCU dalam film Ant-Man 3 sebagai Kang the Conqueror. Meskipun para pemeran utamanya sudah dikonfirmasi untuk kembali dalam film mendatang, salah satu anggotanya sepertinya tidak akan ikut serta.

Rapper T.I. Tidak Masuk Dalam Daftar Pemeran Ant-Man 3

Dave Ant Man
Luis, Kurt dan Dave dari Film Ant Man | Marvel Studios

Melansir The Hollywood Reporter, T.I. tidak termasuk kedalam daftar pemeran yang dikonfirmasi oleh Marvel untuk film Ant-Man 3. Kabar tidak masuknya T.I. ini muncul di tengah skandal dan tuduhan yang melibatkan sang rapper dan istrinya Tiny.

Mereka berdua diterpa isu “pelecehan seksual, konsumsi paksa narkotika ilegal, penculikan, pemenjaraan palsu, intimidasi, penyerangan dan pelecehan.” Baik T.I. dan sang istri telah membantah hal tersebut dan merilis sebuah pernyataan melalui pengacara mereka.

Apakah ketidak hadiran T.I dalam film Ant-Man 3 mendatang adalah karena permasalahan yang sedang ia alami ini masih belum diketahui.

JANGAN LEWATKAN •
6 Hal yang Harus Kamu Ketahui dari Film Spider-Man: Homecoming

Gimana nih pendapat kalian dengan tidak kembalinya Rapper T.I. dalam film Ant-Man an the Wasp: Quantumania? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.