Tim Miller, direktur yang belakang ini paling menguntungkan Film X-Men, Deadpool, tidak akan kembali untuk sekuel. Sebagaimana yang dikonfirmasi EW, pembuat film ini sudah tidak memiliki hubungan dengan Deadpool 2 karena ada perbedaan pendapat dengan bintang Ryan Reynolds.

Studio mengumumkan Miller akan mengembangkan sekuel dengan penulis Deadpool Rhett Reese dan Paul Wernick pada bulan April. Namun, Deadline mencatat bahwa terjadi perbedaan kreatif dari Miller dan Reynolds atas proyek yang sedang mereka kerjakan. Akhirnya membuat direktur pergi dengan damai.

Adakah proyek film lainnya yang dikerjakan Tim Miller?

Miller selanjutnya akan mengembangkan adaptasi novel David Suarez Fox, kemungkinan akan menjadi film trilogi.

Sama seperti Hugh Jackman dengan Wolverine dan Robert Downey Jr. dengan Iron Man, karir Reynolds menemukan kehidupan baru dengan Deadpool. Film Solo pertama yang memperoleh 782,6 juta dolar AS di seluruh dunia, sehingga film paling sukses dari franchise X-Men dan film dengan rating R kedua terlaris sepanjang masa (tepat berada di belakang The Passion of the Christ).

JANGAN LEWATKAN •
Duluan Bocor ke Internet, Ryan Reynolds Rilis Teaser Resmi Deadpool 2

Produksi untuk Deadpool 2 diperkirakan akan dimulai awal tahun depan, meskipun sekarang Fox harus menemukan sutradara baru. Ada yang mau mendaftar?

BAGIKAN GUYS
Muhammad Furqan
Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.