Tim Wonder Woman Gali Kuburan Superman Dalam Justice League Snyder Cut

in , ,
Kuburan Superman Justice League
Flash dan Cyborg Gali Kuburan Superman | ScreenRant

Zack Snyder membagikan hadiah Natal untuk penggemar Justice League dalam bentuk gambar baru dari filmnya. Dukungan untuk “Snyder Cut” Justice League yang terkenal telah mendapatkan banyak perhatian dalam beberapa bulan terakhir.

Banyak penggemar yang meminta Warner Bros merilisnya. Bahkan beberapa anggota pemeran (seperti Gal Gadot dan Jason Momoa) juga menyuarakan dukungan mereka.

Justice League 2017

Justice League
Justice League | Weibo

Justice League dianggap mengecewakan secara box office saat rilis pada tahun 2017 lalu. Penggemar berharap dapat melihat versi yang sebenarnya dari Zack Snyder.

Karena tragedi keluarga, Snyder harus keluar dari produksi film dan Joss Whedon masuk untuk menyelesaikannya. Namun, para penggemar tidak suka dengan versi bioskop yang tayang.

Ketika Snyder mulai membagikan rincian rencana awalnya untuk Justice League (dan juga sekuel-sekuelnya), banyak dari mereka memulai kampanye #ReleaseTheSnyderCut.

Gambar Terbaru Dari Zack Snyder

Snyder Cut Kubur Superman
Flash dan Cyborg Sedang Gali Kuburan Superman | NewsDio

Gambar terbaru dari Snyder ini menggambarkan momen di mana Barry Allen / the Flash (Ezra Miller) dan Victor Stone / Cyborg (Ray Fisher) menggali kuburan Superman (Henry Cavill).

Dalam versi bioskop yang tayang, hanya Flash dan Cyborg yang berpartisipasi dalam penggalian makam itu. Akan tetapi dalam versi Zack Snyder terlihat dua karakter lain di latar belakang, yaitu Diana / Wonder Woman (Gadot) dan Arthur Curry / Aquaman (Momoa).

Justice League Snyder Cut

Meskipun masih belum jelas apakah Warner Bros akan merilis “Snyder Cut,” setidaknya penggemar masih bisa melihat sekilas visi yang dimaksudkan Snyder melalui gambar dan petunjuk khusus.

Jelas Snyder punya rencana besar untuk Justice League, dan itu akan mengecewakan jika potongan filmnya tidak pernah dirilis. Tentu akan sangat menarik jika suatu saat nanti WB luluh dan akan merilis versi dari Zack Snyder. Sampai waktu itu tiba penggemar hanya bisa bersabar.

Bagikan jika kamu suka