Time Travel Adalah Rencana Awal Zack Snyder Untuk Justice League 2

in , ,
Flash Bvs Dawn Of Justice

Pembuat film Original DC Extended Universe Zack Snyder terus membagikan rencana awalnya untuk Justice League 2017 dan sekuelnya yang dibatalkan.

Kali ini dia membagikan gambar yang mengisyaratkan peran penting Flash (Ezra Miller) dalam kisah Justice League 2.

Melalui akun Vero Snyder, sang sutradara menjawab pertanyaan penggemar tentang pos terbaru yang menunjukkan Cyborg menghadapi visi dirinya dan keluarganya dari dalam Mother Box.

Zack Snyder Vero Cyborg

Snyder mengungkapkan bahwa Barry Allen harus melakukan perjalanan kembali ke masa lalu setelah Justice League gagal menghentikan pasukan Apokolips, gagal menyatukan Mother Box dan melepaskan Persamaan Anti-Life di Bumi.

Kehancuran Bumi di Masa Depan

Bvs Knightmare

Di masa depan, Batman dihadapkan dengan pasukan Darkseid yang berhasil menguasai bumi. Namun Flash melakukan perjalanan waktu seperti yang diperlihatkan dalam Batman v. Superman: Dawn of Justice.

Mengingat rencana awal Snyder yang terungkap, para penjahat ini akan berhasil menciptakan masa depan yang dilihat oleh Batman. Perjalanan waktu yang dilakukan Flash akan menjadi kunci utama di Justice League 2.

Sekuel Justice League 2 yang di batalkan seharusnya sudah rilis di bioskop akhir pekan lalu. Karena ulasan negatif yang diterima Batman v. Superman, Warner Bros. membatalkannya dan merubah DCEU menjadi seperti sekarang.

Bagaimana pendapat kalian tentang rencana awal Zack Snyder untuk Justice League 2? Berikan komentar kalian di bawah.

Ayo mulai berdiksusi