Jadwal Tayang Toy Story 4 Di Bioskop Indonesia

in , ,
Jadwal Tayang Toy Story 4

Toy Story 4 akan kembali menampilkan para mainan yang melakukan misi penyelamatan untuk menemukan mainan baru yang bernama Forky.

Dia secara tidak sengaja hilang dengan Woody saat dalam perjalanan keluarga. Saat mainan melintasi pedesaan, mereka menemukan sekutu dan musuh baru di sepanjang jalan.

Bagi Woody, petualangan itu adalah salah satu yang paling menyenangkan ketika ia akhirnya bertemu kembali dengan cintanya yang telah lama hilang, Bo Peep.

Jadwal Tayang Toy Story 4 di Indonesia

Sudah 24 tahun sejak Toy Story pertama yang disutradarai oleh John Lasseter tiba di bioskop. Meskipun ada jarak yang jauh antara rilis 1 film dengan film lainnya, Toy Story selalu sukses baik dalam ulasan kritikus maupun finansial yang luar biasa.

Waralaba Toy Story adalah contoh utama bagaimana sebuah seri dapat terus menarik audiens baru yang lebih muda dengan tetap mempertahankan minat penggemar lama.

Menurut informasi yang Dafunda Movie dapatkan dari cgv.id, Toy Story 4 dijadwalkan mulai tayang pada 21 Juni ini. Sementara itu, jaringan bioskop lainnya seperti Cinemaxx dan Cinema XXI juga bakal mulai menayangkan petualangan para mainnya ini pada tanggal yang sama.

Nah, bagaimana pendapatmu tentang hal ini? Apakah kamu tertarik untuk menonton kelanjutan petualangan seru dari Toy Story 4? Jangan lupa komen ya.

Bagikan jika kamu suka