Dwayne Johnson Konfirmasi Bahwa Keanu Reeves Tidak Akan Muncul di Hobbs & Shaw

in ,
Keanu Reeves Hobbs And Shaw

Bintang Hobbs & Shaw, Dwayne “The Rock” Johnson telah menepis rumor yang mengatakan bahwa Keanu Reeves akan muncul dalam spinoff Fast & Furious mendatang.

“Saya suka Keanu,” kata Johnson kepada MTV News. “Kamu tahu, Keanu jelas sedang mengalami saat yang luar biasa dalam kariernya. Saya berharap bisa bekerjasama dengan Keanu di sebuah film, tapi dia tidak akan muncul di Hobbs & Shaw”.

Rumor sebelumnya menyebutkan Reeves akan memiliki satu peran sebagai penjahat di Hobbs & Shaw. Namun sepertinya kita akan melihat berkolaborasi Keanu dengan Johnson di masa depan.

Tahun Tersibuk Bagi Keanu Reeves

Tahun ini, Keanu Reeves muncul dalam film Netflix Always Be My Maybe, serta film ketiga dari franchise John Wick. Selain itu, ia bertindak sebagai pengisi suara dalam Toy Story 4 yang akan rilis di bioskop minggu ini.

Reeves juga akan muncul dalam film ketiga dari franchise Bill & Ted dan video game Cyberpunk 2077 yang keduanya keluar tahun depan.

Disutradarai oleh David Leitch dengan naskah yang ditulis oleh Chris Morgan, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham, Idris Elba dan Vanessa Kirby.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 2 Agustus mendatang.

Bagikan jika kamu suka