Yahya Abdul-Mateen II Tegaskan Bahwa Black Manta Akan Kembali Dalam Aquaman 2

in , ,
Black Manta Aquaman 2

Yahya Abdul-Mateen II yang memerankan Black Manta di Aquaman 2018, mengatakan supervillain ikonik itu akan kembali.

Aktor ini muncul sebagai bagian dari panel AQUAMAN LIVE II bersama dengan Amber Heard dan Dolph Lundgren di Celebrity Fan Fest 2019 San Antonio.

Abdul-Mateen II mengatakan bahwa “Black Manta akan kembali dengan balas dendam yang lebih besar!”.

Kembalinya Black Manta sudah diperlihatkan selama adegan pasca kredit Aquaman. Penjahat itu terluka cukup parah setelah kekalahannya di tangan Arthur Curry. Selain itu ia juga bertemu dengan Dr. Stephen Shin yang sangat terobsesi dengan Atlantis.

Aquaman 2

Tidak banyak informasi mengenai sekuel Aquaman yang akan datang. Namun, tanggal pemutaran perdana telah ditetapkan untuk 16 Desember 2020.

Selain itu, telah dikonfirmasi bahwa David Leslie Johnson-McGoldrick, yang ikut menulis film pertama juga akan kembali untuk menulis yang kedua. Sutradara Aquaman James Wan juga akan memproduksi film kedua, tetapi belum mengkonfirmasi apakah ia juga akan bertindak sebagai sutradara.

Sementara itu, Abdul-Mateen II baru-baru ini membintangi episode Black Mirror bersama bintang Avengers, Anthony Mackie. Aktor ini juga akan muncul dalam reboot film Candyman pada 2020 yang disutradarai oleh Jordan Peele.

Ayo mulai berdiksusi