Berita FilmMovie

Kapankah Venom: Let There Be Carnage Rilis di Bioskop Indonesia?

Mungkin beberapa dari kalian ada yang penasaran, kapankah film Venom 2 rilis di bioskop Indonesia?

Selain Eternals, faktanya terdapat 1 film superhero Marvel lagi yang akan tayang di bioskop Indonesia, November 2021 ini. Dan film superhero Marvel yang dimaksud tersebut adalah sekuel Venom (2018), Venom: Let There Be Carnage.

Film yang kembali menampilkan Tom Hardy (The Dark Knight Rises) ini sebagai Venom-nya, sebenarnya sudah tayang pada semenjak 1 Oktober 2021 lalu di seluruh bioskop Amerika Serikat.

Venom Let Their Be Carnage Featured
Sony Pictures Releasing

Namun ya, untuk beberapa negara termasuk Indonesia, film arahan Andy Serkis (Mowgli: Legend of the Jungle) ini baru akan tayang pada pertengahan November 2021 ini. Lalu kapankah persisnya Venom 2 rilis di bioskop Indonesia?

Nih langsung saja simak unggahan video tweet dari akun Twitter resmi Sony Pictures Indonesia berikut ini.

Jadwal Rilis Venom: Let There Be Carnage

Ya seperti yang kamu lihat sendiri, Venom 2 atau Venom: Let There Be Carnage akan rilis di bioskop Indonesia pada tanggal 17 November 2021. Atau dengan kata lain, 1 minggu saja setelah perilisan Eternals, 10 November 2021.

Selected for you
Asal Usul Venom, Musuh Bebuyutan Spider-Man

Dan ya guys. Venom 2 yang rilis di bioskop Indonesia-nya hanya terpaut 1 minggu saja dengan Eternals ini, tentunya bagai “surga” tersendiri bagi kita-kita yang fanboy Marvel. Bagaimana tidak? Setelah nonton Eternals, gak lama setelahnya, nonton Venom: Let There Be Carnage.

Atau ya kita bisa juga sekalian marathon saja kedua filmnya di hari yang sama.

Adegan Post-Credit Yang Gak Boleh Dilewatkan

venom 2 bioskop Indonesia
Woody Harrelson seabgai Cletus Kasady aka Caranage | Sony Pictures Releasing

Dan memang sih walau dalam review Venom: Let There Be Carnage yang Dafunda publikasikan beberapa minggu lalu, sekuel ini sama saja kualitasnya dengan film pertamanya. Namun, tak memungkiri film ini tetap wajib ditonton.

Selain dikarenakan film ini menampilkan debut villain Spider-Man favorit, Cletus Kasady aka Carnage (Woody Harrelson). Film ini juga memiliki adegan post-credit yang pokoknya WAJIB binti PENTING untuk ditonton.

Tapi MOHON BANGET-BANGET. Bagi kamu yang sudah tahu duluan dari bocoran (leak), hormatilah sesama fans yang belum nonton oke? Jangan SPOILERsana sini oke?

Selected for you
10 Peringkat Film Box Office Terbaik Minggu ini

Oke deh guys. Catat baik-baik ya tanggal rilis Venom 2 di bioskop Indonesia nya ini!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications