Warner Bros Perlihatkan Trailer Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge

in , , ,
Warner Bros Perlihatkan Trailer Mortal Kombat Legends Scorpion's Revenge
Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge | Mortal Kombat

Selain popularitas-nya yang sangat pesat di dunia game. Mortal Kombat diketahui juga mulai melebarkan sayapnya ke industri perfilm-an. Filmnya sendiri rencananya akan dirilis tepat pada tahun 2021 mendatang.

Namun, kabar yang paling senter terdengar adalah Mortal Kombat akan mendapatkan film animasinya yang direncanakan bakal hadir tahun ini. Hal ini tentunya membuat para penggemar Mortal Kombat dibuat penasaran seperti apa film animasi yang akan di hadirkan.

Dan baru-baru ini, Warner Bros baru saja mengunggah trailer dari film animasi Mortal Kombat yang berjudul Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge.

Trailer Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge

Dari trailer yang berdurasi 1,3 menit tersebut, terlihat bahwa karakter di film animasi Mortal Kombat ini hadir dengan gaya bertarung yang cukup sama seperti yang terdapat di dalam game.

Dalam trailer juga memperlihatkan berbagai karakter khas dari seri Mortal Kombat seperti Sub Zero, Sonya, dan pastinya Scorpion.

JANGAN LEWATKAN •
Mortal Kombat Datangkan Karakter Lama Nitara

Alur Cerita Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge

Untuk alur cerita dari Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge, belum ada bocoran akan seperti apa nantinya animasi yang akan disuguhkan. Satu hal yang pasti, dengan segudang pengalaman yang sudah dimiliki dalam membuat film animasi. Penunjukan Warner Bros Animation sebagai rumah produksi dalam menangani film animasi Mortal Kombat ini pastinya sangat ditunggu.

Secara kualitas, kemampuan Warner Bros Animation dalam membuat film animasi jangan dipertanyakan lagi. Beberapa film animasi yang dibuat oleh Warner Bros Animation di antaranya Reign of Superman, Hush, dan Justice League vs The Final Five.

Namun ada satu hal yang menarik, animasi ini sendiri akan diisi oleh pengisi suara dari game Mortal Kombat langsung.

Beberapa pengisi suara juga telah dikonfirmasi, seperti Joel McHale sebagai Johnny Cage dan Jennifer Carpenter sebagai Sonya Blade. Namun sayangnya, belum ada detail lebih lanjut mengenai cerita apa yang akan dihadirkan.

JANGAN LEWATKAN •
Dikonfirmasi, Shaggy Tidak Akan Jadi Karakter di Mortal Kombat 11!

Tangal Rilis FilmAnimasi Mortal Kombat

Mengenai tanggal rilis dari Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge, animasi ini diperkirakan akan hadir pada musim semi 2020 mendatang. Selain itu, film animasi ini juga akan tersedia secara digital dan juga melalui CD Blue-Ray.

Mortal Kombat sendiri diciptakan oleh Ed Boon dan John Tobias pada tahun 1992. Sejak saat itulah, waralaba ini telah berkembang dari game pertempuran arcade yang sederhana. Dan hingga saat ini telah menjadi raksasa multimedia yang memiliki lusinan bentuk adaptasi lainnya.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, popularitas dari Mortal Kombat kembali memuncak. Hal ini terjadi setelah NetherRealm selaku pengembang game ini secara rutin menghadirkan seri terbaru dari game fighting ini setiap tahunnya.


Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian excited dengan film animasi yang akan dirilis? Kalo Dafunda Game sih sangat excited. Untuk itu, jangan lupa berikan komentar kalian di bawah ini ya.