Winnie the Pooh Reuni dengan Teman Lamanya di Teaser Trailer Christopher Robin

in , ,
Teaser Trailer Christopher Robin

Berapa banyak film masa kecil kita yang ingin dibawa kembali oleh Disney? Kali ini perusahaan besar ini merilis teaser trailer pertama untuk Christopher Robin, live-action yang diambil dari buku seri A.A. Milne, “Winnie-the-Pooh.” Trailer ini memperlihatkan reuni antara karakter Robin versi dewasa dengan teman lamanya, Pooh.

Tidak lagi “anak muda yang memulai petualangan yang tak terhitung jumlahnya di Hundred Acre Wood bersama kelompoknya yang semangat dan hewan-hewan lucu.” Christopher Robin “telah tumbuh dan kehilangan arah,” menurut penjelasan studio. Video tersebut memperlihatkan Robin membatalkan rencana perjalanan akhir pekan dengan keluarganya saat bosnya penyuruh dia untuk tinggal ditengah krisis finansial perusahaan.

Teaser Trailer Christopher Robin

“Sekarang terserah kepada teman masa kecilnya untuk menjelajah ke dunia kita dan membantu Christopher Robin mengingat anak laki-laki yang mencintai dan menyenangkan masih ada di dalam sana,” goda studio tersebut.
Christopher Robin disutradarai oleh Marc Forster dengan skenario buatan Alex Ross Perry dan Allison Schroeder. Ewan McGregor berperan sebagai Christopher Robin, Hayley Atwell sebagai istrinya Evelyn, Bronte Carmichael sebagai putrinya Madeline, dan Mark Gatis sebagai Keith Winslow, bos Robin.

JANGAN LEWATKAN •
Disney Rilis Trailer Live-Action Pertama Untuk Lady and the Tramp

Film ini juga menampilkan suara Jim Cummings sebagai Winnie the Pooh, Chris O’Dowd sebagai Tigger, dan Bradd Garrett di Eeyore. Selain itu Nick Mohammder juga menyuarakan Piglet, Peter Capaldi sebagai Rabbit, Toby Jones di Owl, dan Sophie Okonedo sebagai Kanga.

“Film ini penuh dengna kegembiraan dan emosi, serta adegan yang saya pikir tepat waktu,” kata sutradara Marc Forster kepada EW. “Pooh masih relevan hari ini seperti sebelumnya. Bahkan mungkin lebih dari itu.”