Wonder Woman 1984 Ditunda, Begini Tanggapan Gal Gadot

in , , ,
Tanggal Trailer Wonder Woman 1984
Warner Bros

Habis sudah! semua film yang paling dinanti 2020 oleh para pecinta nonton akhirnya ditunda. Sebelumnya, kita sudah mengetahui bahwa Disney menunda film Black Widow dan Mulan. Ditambah lagi, Universal juga sudah lebih dulu mengumumkan pengunduran filmnya hampir satu tahun lamanya.

Kali ini, giliran Warner Bros. pula yang mengumumkan bahwa film andalan mereka tahun ini bakal ditunda. Apakah ada jadwal gantinya? Mari kita cari tahu.

Wonder Woman 1984 Diundur Dua Bulan

Awalnya dirumorkan bahwa dirilis via video-on-demand, tapi Studio besar ini dengan cepat mengumumkan bahwa mereka menunda WW84. Menurut Deadline, film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini diundurkan dua bulan, dari 5 Juni ke 14 Agustus.

Selain itu, film animasi Scoob! malah dihapus jadwalnya oleh WB terkait pandemi coronavirus (COVID-19).

“Ketika kami melampuhijaukan WW 1984, itu dengan niat untuk dilihat di layar lebar. Kami bersemangat untuk mengumumkan bahwa Warner Bros Pictures akan membawa film tersebut ke bioskop pada 14 Agustus. Kami berharap dunia akan lebih aman dan sehat dari sekarang ini, ”kata Ketua Warner Bros. Motion Picture Group, Toby Emmerich.

Tanggapan Gal Gadot dan Petty Jenkins

Sementara itu, sang pemeran utama dan sutradara tampak tidak ambil pusing dengan keadaan yang ada. Keduanya malah dengan suka cita membagikan poster bergerak baru yang bisa menjadi obat bagi penggemar.

Lewat akun Twitter-nya, Jenkins mengatakan, “Kami membuat Wonder Woman 1984 untuk layar lebar dan aku percaya pada kekuatan bioskop. Di masa-masa yang mengerikan ini, ketika para pemilik teater berjuang seperti banyak orang, kami sangat bersemangat untuk memperbarui film kami hingga 14 Agustus 2020 rilis di bioskop, dan berdoa agar waktu yang lebih baik untuk semua saat itu.”

Sama halnya dengan Jenkins, Gadot juga mengungkapkan bahwa dia berharap film WW84 bisa hadir pada saat yang sudah tepat. “Di masa-masa yang gelap dan menakutkan ini, saya menanti-nanti masa depan yang lebih cerah. Di mana kita bisa berbagi kekuatan sinema bersama lagi. Bersemangat untuk memperbarui film WW84 kami hingga 14 Agustus 2020. Saya harap semua orang sehat.”


Bagaimana pendapatmu tentang mengunduran jadwal tayang untuk film Wonder Woman 1984 dan Scoob? Jangan lupa komen di bawah ya.

Bagikan jika kamu suka