2 Minggu Setelah Terjangkit Corona, Tom Hanks Kini Sudah Jauh Lebih Baik

in ,
Tom Hank Sembuh Corona
Tom Hank Sembuh Corona

Seperti yang kita ketahui pada tanggal 13 Maret 2019 lalu, kita semua dibikin kaget. Pasalnya, aktor kawakan Tom Hanks (Cast Away) dan istrinya, Rita Wilson (Jingle All the Way), terjangkit virus Corona aka COVID-19.

Sekali lagi gak heran jika kala itu banyak dari kita yang kaget.

Karena Hanks dan Wilson adalah adalah 2 selebriti pertama yang terekspos sebagai penderita Corona. Alhasil, mereka pun mau tak mau harus melakukan proses karantina selama 2 minggu di Australia.

Dan kini setelah 2 minggu berselang, bagaimana keadaan power couple di Hollywood ini?

JANGAN LEWATKAN •
Pandemik COVID-19 Sudah Diprediksi Oleh Game Spider-Man PS 4?

Sudah Semakin Membaik

Ya seperti yang kamu baca sendiri di unggahan tweet-nya, aktor 63 tahun ini , mengungkapkan kalau keduanya, kini sudah jauh lebih baik.

Dan di unggahan yang sama Hanks mengingatkan ke kita untuk saling menjaga dan peduli satu sama lain karena, semuanya ini akan segera berakhir. Well thanks Sheriff Woody!

Dan apa yang diungkapkan oleh Tom Hanks ini semakin ngebuktiin pernyataan kalau virus COVID-19, masa inkubasinya akan hilang setelah 2 minggu.

ASAL! si penderitanya juga harus nurut aka diem aja terus di rumah dan banyak istirahat.

Selebriti Hollywood Yang Juga Kena COVID-19

Dan seperti kita tahu juga, beberapa minggu setelah kasus Hanks, perlahan-lahan muncul kabar selebriti-selebriti lain yang mirisnya, juga tertular COVID-19.

JANGAN LEWATKAN •
5 Tim Esports Ini Bubar Saat Pandemi Corona!

Pemeran Heimdall di seri film Thor MCU, Idris Elba, menjadi kasus keduanya. Lalu setelah itu kabar mencuat bahwa pemeran bond girl, Camille Montes di Quantum of Solace (2008), Olga Kurylenko, juga terjangkit virus flu mematikan yang sama.

View this post on Instagram

Happy Mother’s Day! #mothersday P.S. I have completely recovered ? To recapitulate: For one week I felt pretty bad and was mostly in bed, sleeping, with high fever and strong headache. The second week, the fever was gone but some light cough appeared and I felt very tired. By the end of the second week I felt totally fine. Cough is almost gone although I still cough in the mornings but then it completely goes away for the day! I’m fine! And now I’m just enjoying this time to reflect on many things and spend my time with my son. ? Я думаю я полностью выздоровела. Коротко о течении болезни: В первую неделю мне было очень плохо и я почти все время лежала с высокой температурой и много спала. Я спала 12 часов за ночь и потом ещё часа 3-4 днём!!! Подняться было тяжело. Усталость сумасшедшая. Головная боль дикая. Во вторую неделю температура полностью ушла и появился легкий кашель. Усталость осталась. Теперь практически никаких симптомов нет. Только немного кашель есть по утрам, но потом он полностью уходит на весь день. Теперь я наслаждаюсь отдыхом и провожу время с сыном. Держитесь!!! ? #coronavirus #коронавирус

A post shared by Olga Kurylenko (@olgakurylenkoofficial) on

Namun seperti yang kamu lihat di unggahan foto status Instagram di atas, sama seperti Hanks dan Wilson, Kurylenko kini juga sudah jauh lebih baik 2 minggu, setelah terjangkit virusnya.

JANGAN LEWATKAN •
Singapura Andalkan Gadget Pelacak Covid-19 Pengganti Smartphone

Dan yang paling teranyar, mantan eksekutif produser top Hollywood yang kini sedang dipenjara, Harvey Weinstein, juga terjangkit Corona.

Hal ini semkain ngebuktiin mau kita orang biasa atau selebriti top sekalipun, Corona gak mandang itu semua, kalau dia mau, ya kita pasti kena.

Yang bisa kita lakukan sekarang, untuk 2 minggu ke depan setidaknya, tetaplah tinggal di dalam rumah dan terus jaga kesehatan oke?