Live-Action The Little Mermaid Akan Tampilkan 4 Lagu Baru

in ,
Ariel Disney Little Mermaid lagu baru
ScreenRant

Bisa dibilang semenjak pengumuman aktris Halle Bailey (Last Holiday, Let it Shine) ditunjuk untuk memerankan Ariel si putri duyung merahnya di adaptasi live-action The Little Mermaid, kita belum dengerin lagi update-update berita selanjutnya dari proyeknya tersebut.

Dan gak heran sih. Selain adaptasi filmnya belum akan rilis hingga tahun 2021, seperti kita ketahui, Disney dalam beberapa tahun terakhir, juga masih sibuk dengan proyek-proyek adaptasi live-action film animasi mereka lainnya.

Tapi setelah sekian lama tidak ada update-nya, akhirnya baru-baru ini kita ngedapetin juga kabar terbaru dari proyek adaptasi yang sangat diantisipasi ini.

Bakalan Ada 4 Lagu Baru

Ya seperti yang kamu liat sendiri di unggahan tweet video bincang-bincang antara figur kontroversial Rosie O’ Donnell dengan komposer film animasi orisinilnya, Alan Menken yang, juga akan kembali menjadi komposer di adaptasi live-action nya, ia mengatakan kalau akan ada 4 lagu baru yang akan ditampilkan di adaptasi live-action nya nanti.

JANGAN LEWATKAN •
CEO Disney Konfirmasi Mulan Bakal Rilis Bulan Juli

Sayangnya Menken enggan memberitahukan lagi judul persis dari 4 lagu barunya tersebut. Selain mengabarkan hal tersebut, komposer 70 tahun ini juga memberikan update gak kalah penting lainnya bagi fanboy Disney.

Under the Sea

Menken mengatakan kalau dirinya juga kini sedang sibuk menangani soundtrack-soundtrack yang akan ditampilkan di sekuel film hybrid animasi-live-action Disney hit, Enchanted, Disenchanted.

Dan ia juga mengabarkan kalau film animasi Disney, Hercules (1997), akan diadaptasikan ke panggung broadway. Oh ya by the way, 4 lagu baru dan lagu-lagu klasik Little Mermaid yang akan ditampilin di adaptasi live-action nya nanti, ditangani oleh aktor sekaligus vokalis, Lin-Manuel Miranda (Marry Poppins Returns).

Happy Working Song

Rencana Syuting April Ini

Kiss The Girl Still
Parade

Seperti yang dilansir dari ScreenRant, sedianya adaptasi live-action The Little Mermaid akan melakukan proses pengambilan gambarnya di bulan April 2020.

Namun seperti kita tau nih. Kan sekarang masih pandemik COVID-19, jadi bisa saja proses pengambilan gambarnya diundur lagi. Tapi ya kita lihat saja lagi nanti guys.

Bagi kamu yang mungkin belum pernah nonton film kartunnya, The Little Mermaid mengisahkan seorang putri dari kerajaan duyung, Ariel, yang bermimpi untuk menjadi manusia dan tinggal di daratan. Dan ketika akhirnya ia bertemu dengan seorang Pangeran, Eric, impiannya pun terkabulkan.

JANGAN LEWATKAN •
Disney dan Marvel Akan Akhiri Produksi Film di Geoegia Karena Masalah Hukum Aborsi

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?