Zack Snyder Bagikan Foto Justice League Persiapkan Rencana Untuk Final Battle

in , ,
Justice Laegue Snyder Cut
Justice Laegue Snyder Cut | Vero

Dalam foto terbaru dari Justice League Snyder Cut yang dibagikan langsung oleh Zack Snyder, terlihat semua anggota (kecuali Superman) sedang berkumpul dan bersiap untuk merencanakan pertempuran terakhir.

Tragedi pribadi memaksa sutradara Zack Snyder untuk keluar dari Justice League sebelum film itu selesai. Joss Whedon kemudian ditunjuk untuk menggantikan Snyder dan menyelesaikan film ini. Akan tetapi saat rilis di bioskop, Justice League mendapatkan review yang buruk dan gagal di box office.

Kemudian semuanya menyadari bahwa Justice League yang dirilis itu bukanlah versi yang awalnya sudah direncanakan oleh Zack Snyder. Hal ini tentu membuat para penggemar menyerukan aksi untuk Release The Snyder Cut.

Justice League Snyder Cut Memang Ada

Snyder sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Justice League Snyder Cut memang ada. Dukungan untuk merilis Snyder Cut ini telah disuarakan oleh aktor dan para pemeran Justice League sendiri.

Jason Momoa menjadi orang pertama yang melihat dan kagum dengan film asli Zack Snyder. Baru-baru ini juga koordinator stun Justice League, Eunice Huthart mengatakan bahwa sudah banyak yang menonoton Justice League Snyder Cut dan semuanya mengatakan bahwa itu ‘luar biasa.

Zack Snyder Bagikan Foto Terbaru

Snyder Cut Justice League
Snyder Cut Justice League | Vero

Melalui media sosial Vero-nya, Snyder membagikan foto terbaru dari Justice League versi dirinya.

Foto itu menampilkan Wonder Woman (Gal Gadot), Flash (Ezra Miller), Cyborg (Ray Fisher), Batman (Ben Affleck), dan Aquaman (Momoa) berkumpul bersama. Mereka terlihat bersiap untuk pertempuran yang akan datang. Semua orang mengenakan kostum lengkap, kecuali Fisher karena pakaian Cyborg adalah CGI.

Umumkan Pemenang Fan Poster Justice League Snyder Cut

Fan Poster Justice League Snyder Cut
Fan Poster Justice League Snyder Cut | Vero

Zack Snyder sebelumnya telah mengumumkan pemenang memilih pemenang dari kontes poster Snyder Cut. Dia tampaknya mengisyaratkan bahwa ia akan bersedia untuk mengerjakan pemotretan ulang untuk menyelesaikan versinya dari Justice League.

Warner Bros mungkin belum mengumumkan rencana untuk merilis Snyder Cut atau mengizinkan Snyder untuk mensyuting ulang adegan-adegan tertentu. Akan tetapi sepertinya penggemar tidak akan berhenti untuk menyerukan #ReleaseTheSnyderCut di semua media sosial.

Bagikan jika kamu suka