Cameo Bill Murray di Zombieland Awalnya Untuk Patrick Swayze

in ,
Zombieland Bill Murray Patrick Swayze
ScreenRant

Gak dipungkiri bahwa salah satu aspek yang ngebuat film drama komedi Zombieland (2009) begitu hit adalah dikarenakan adegan cameo si aktor legendaris gokil, Bill Murray (Ghostbusters).

Apa belum pernah ngeliat atau lupa sama sekali. Baiklah. Silahkan kamu saksikan adegan cameo yang dimaksud berikut ini.

Cameo Bill Murray di Zombieland

Dengan naskahnya yang ditulis dengan sangat pas serta tentunya juga penampilan Murray yang komedik brilian, sekali lagi gak heran sama sekali jika seluruh adegan cameo-nya keren dan memorable banget.

Tapi tau gak sih guys? Sebenernya di awal, adegan tersebut bukan diperuntukkan untuk aktor pengisi suara Garfield di Garfield (2004) ini?

Dimaksudkan Untuk Patrick Swayze

Zombieland Patrick Swayze 1211625 1280x0 1
ComicBook

Ya seperti yang kamu baca di judul pembahasan ini dan juga unggahan tweet penulis naskah Zombieland, Paul Wernick (Deadpool), ia bersama partnernya, Rhett Reese, awalnya menuliskan naskah cameo yang dimaksud untuk si aktor legendaris, Patrick Swayze (Dirty Dancing).

Namun dikarenakan kala itu Swayze sedang berjuang melawan sakit kanker pankreas-nya yang sudah tingkat 4, alhasil rencana tersebut ditangguhkan.

Dan sebagai gantinya, Wernick dan Reese memodifikasi naskah cameo-nya untuk beberapa aktor top lainnya seperti: Kevin Bacon, Sylvester Stallone, Matthew McConaughey, sebelum akhirnya Murray menyetujui untuk mengambil peran cameo-nya.

Berkah Dibalik Bencana

Bill melakukan cameo lagi di Zombieland: Double Tap

Dan ya sekali lagi, bisa dibilang untung banget kala itu Swayze gak maksain diri untuk tetep ngambil perannya. Tapi bukan berarti gue mensyukuri yang kayak bagaimana ya.

Tetep gue respect selalu Mr. Swayze. Tapi ya memang untung banget sih. Bisa dibilang berkah dibalik bencana. Dan yang lebih untungnya lagi pa situ, Murray langsung setuju untuk mengambil perannya. Kalau saja dia kala itu gak setuju, bisa dibayangin cameo-nya bakalan garing banget.

Dan gara-gara kesuksesan cameo-nya di film pertama, alhasil Murray pun kembali melakukan cameo-nya di sekuelnya, Zombieland: Double Tap (2019) yang lagi-lagi, aktor ini membuktikan kemumpunian aktingnya yang super legendaris tersebut.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini? cameo Zombieland Murray manakah yang kamu sukai? Lalu film Patrick Swayze manakah yang merupakan favoritmu?

Tinggalkan Balasan