Tom Holland Ingin Film Spider-Verse yang Dibintangi Oleh Tobey Maguire & Andrew Garfield

in , ,
Tom Holland Tobey Margurie Dan Andrew Garfield Spider Verse

Menyusul keberhasilan film animasi pemenang penghargaan Sony, Spider-Man: Into the Spider-Verse, tampaknya ada lebih banyak minat untuk melihat beberapa Spider-Man muncul sekaligus di layar lebar pada saat yang bersamaan.

Dengan Spider-Man: Far From Home yang memperkenalkan multiverse, ide itu sepertinya akan terjadi. Tom Holland saat ini terdengar siap untuk bergabung dengan mantan Spider-Men Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

“Saya tertarik ingin membuat film dengan orang-orang itu. Itu akan sangat keren,” jawab Holland ketika ditanya oleh Jake Hamilton apakah dia ingin membintangi film multiverse bersama Maguire dan Garfield. “Itu adalah sesuatu yang benar-benar diinginkan para penggemar. Jadi, apakah Marvel dan Sony memutuskan untuk melakukan itu, itu terserah mereka dan bukan terserah saya.”

Tobey Maguire Jadi Ikon Spider-Man

Tobey Maguire Spider Man

Meskipun orang pertama yang bermain sebagai Spider-Man dalam film live-action secara teknis adalah Nicholas Hammond pada tahun 70-an, Tobey Maguire menjadi ikonik karakter itu saat melakukan debut sebagai Peter Parker pada film Spider-Man 2002.

Dia mengulang perannya untuk dua sekuel film tersebut, yang masing-masing dirilis pada 2004 dan 2007.

Sony Me-Reboot Spider-Man

Amazing Spider Man Andrew Garfield

Sony me-reboot Spider-Man pada tahun 2012 dengan The Amazing Spider-Man yang menampilkan Andrew Garfield sebagai Peter Parker. Dia kemudian mengulangi perannya untuk The Amazing Spider-Man 2 yang rilis di bioskop pada tahun 2014.

Peran Garfield sebagai Spider-Man terhenti karena Marvel Studios membuat kesepakatan dengan Sony untuk membawa karakter itu ke MCU.

Holland melakukan debutnya di Captain America: Civil War 2016 dan sejak itu mengulang peran dalam Spider-Man: Homecoming, Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Far From Home akan menjadi penampilan kelimanya sebagai Spider-Man.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Ayo mulai berdiksusi