Banyak Orang Yang Sudah Menonton Sebut Justice League Snyder Cut Luar Biasa

in , ,
Jadwal Tayang Justice League
Justice League | Warner Bros

Jason Momoa adalah orang pertama yang mengatakan bahwa ia telah melihat Justice league versi Zack Snyder. Sekarang koordinator stunt Justice League, Eunice Huthart mengatakan bahwa sudah banyak orang yang dia kenal telah melihat Justice League Snyder Cut dan mereka semua mengatakan itu “luar biasa.”

Seruan untuk Snyder Cut sudah mulai disuarakan sejak Justice League versi Joss Whedon diputar di bioskop pada bulan November 2017. Jason Momoa menjadi salah satu orang yang menginginkan Justice League Snyder Cut. Aksinya ini kemudian diikuti oleh banyak aktor dan kru film.

Justice League Snyder Cut

Justice League Snyder Cut
Justice League Snyder Cut |Twitter

Awalnya ada perdebatan tentang apakah Snyder Cut itu ada atau tidak. Namun Jason Momoa mengatakan bahwa dia telah melihatnya dan menggambarkannya dengan kata “ssssiiicccckkkkkk,”.

Zack Snyder juga dalam beberapa kesempatan mengatakan bahwa versi awal Justice League miliknya memang ada. Semua tergantung pada WB apabila mereka memang ingin merilis versi itu.

Justice League Snyder Cut Luar Biasa

poster baru justice league
Poster Karakter Justice League | Warner Bros

Koordinator stunt Justice League, Eunice Huthart berbicara dengan Screen Rant selama wawancara untuk home release Star Wars: The Rise of Skywalker, dimana ia juga menjadi koordinasi stunt di film ini. Ketika ditanya tentang topik Snyder Cut, Huthart memiliki banyak hal untuk dikatakan:

Ya, ada beberapa pertanyaan tentang itu. Saya yakin boleh mengatakan bahwa saya secara resmi tahu orang-orang yang telah melihat Snyder cut dan mengatakan itu benar-benar luar biasa. Dan saya yakin itu adalah film yang kami buat, film versi Zack Snyder.

Saya menonton film yang dirilis di bioskop, dan saya mengirim sms ke Zack untuk mengatakan, “Apakah saya akan mendengar tentang Snyder Cut? ? Saya perlu melihatnya.”

Snyder memang berjanji padaku lain kali aku di LA, dia akan mengajakku untuk menontonnya. Jadi tentu saya telah menonton Snyder Cut. Saya juga telah berbicara dengan orang-orang yang telah melihatnya, dan mengatakan itu brilian. Mereka bilang itu benar-benar luar biasa.

Bagikan jika kamu suka