Bukan James Bond, Ini Peran yang Diimpikan Daniel Craig Sejak Kecil

in , ,
Daniel Craig Kembali Syuting Bond 25
James Bond

Daniel Craig merupakan aktor yang saat ini sangat terkenal dengan perannya James Bond. Dia akan membintangi film terbaru 007, tapi harus ditunda hingga bulan November karena coronavirus.

Tapi tahu gak kamu kalau sebenarnya Bond bukan peran yang diimpikan oleh Craig. Ternyata dirinya sangat ingin memerankan karakter superhero besar, apakah karakter itu?

Craig Impikan Jadi Superman

Berbicara kepada Saga Magazine, Craig menjelaskan, “Orang-orang selalu mengatakan kepada aku, ‘Kamu pasti bermimpi bermain James Bond ketika kamu masih kecil.’ Jawabannya adalah tidak. Aku tidak pernah melakukannya. Aku bermimpi untuk menjadi segala macam hal lainnya – Superman, Spider-Man, the Invisible Man, bahkan seorang koboi kuno yang baik. Tetapi Bond tidak terlalu banyak, yang sepertinya ironis sekarang.”

Membahas perannya sebagai Bond, Craig melanjutkan dengan mengatakan, “Aku cukup beruntung untuk mendapatkan salah satu peran terbaik dalam film. Tidak ada kerugian untuk bermain Bond.” Craig sebenarnya sudah ingin pensiun setelah bermain di Spectre. Aktor mengatakan dia lebih suka “memotong pergelangan tangannya” daripada bermain Bond lagi, tetapi gaji yang super besar menjadi alasan dia kembali lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Idris Elba Ungkap Masalahnya Jika Menjadi James Bond Hitam Pertama

Perjalanan Craig di Film 007

Craig mulai cocok untuk berperan sebagai 007 di Casino Royale. Film Martin Campbell 2006 mengantarkan era baru James Bond dan memperlihatkan Craig mengambil alih dari Pierce Brosnan setelah Die Another Day. Sementara No Time to Die yang akan datang akan menjadi bintang kelima dan terakhir sebagai Bond, Craig tidak pernah berpikir dia akan memerankan agen mata-mata yang ramah ini lagi.

No Time to Die disutradarai oleh Cary Fukunaga dan dijadwalkan rilis pada 25 November mendatang. Apakah kamu tertarik untuk menontonnya? Berikan komentar di bawah ya.

Bagikan jika kamu suka