Tom Hanks & Rita Wilson Akhirnya Sudah Lepas Masa Karantina Corona

in ,
Tom Hanks & Rita Wilson karantina Corona
Variety

Gak dipungkiri bahwa kabar mengenai pasangan aktor Hollywood, Tom Hanks (Forrest Gump) dan Rita Wilson (Jingle All th Way) yang harus dikarantina gara-gara tertular virus Corona aka COVID-19, benar-benar sangat menghebohkan.

Ya bagaimana tidak guys? Pasalnya keduanya merupakan pesohor Hollywood pertama yang teridentifikasi terjangkit virus flu mematikan tersebut. Dan setelah mendengar kabar pengkarantinaan keduanya, kitapun menjadi super penasaran kapankah keduanya akan balik lagi beraktivitas?

Dan setelah menunggu lama, akhirnya kita ngedapetin juga jawabannya.

Telah Resmi Dibebaskan

Imrs.php
Washington Post

Ya melansir People, akhirnya setelah kurang lebih 5 hari di-karantina di salah satu rumah sakit di Queensland, Australia, akhirnya Hanks & Wilson dibebaskan juga.

Dan keduanya, kini kembali ke rumah mereka di daerah tersebut untuk terus mengkarantinakan diri mereka hingga pandemik COVID-19 benar-benar usai.

Sebagai tanda terima kasih Hanks dan Wilson terhadap dokter dan perawat yang telah dengan baik dan setia merawat mereka, melalui akun Instagram-nya, Hanks mengunggah foto berikut.

Ya seperti yang kamu lihat sendiri, Hanks mengunggah 2 potong roti selai cokelat (yang salah satunya telah digigit sedikit) dengan ekstra makanan khas negara kangguru, Vegemite dan segelas air putih.

Masih Akan Terus di Australia

GettyImages 469773473 Ydc5fv 1
The Daily Beast

Dikarenakan seperti yang telah disinggung di paragraf sebelumnya dan juga seperti kita tahu, COVID-19 masih belum benar-benar usai, alhasil hingga tulisan ini dibuat, pasangan yang telah bersama sejak 1988 ini, dapat dipastikan akan terus tinggal di Australia.

Bagi kamu yang mungkin lupa atau emang gak tau, alasan Hanks dan Wilson berada di Aussie adalah untuk kepentingan syuting biopik si raja Rock N’ Roll, Elvis Presley arahan sutradara gokil, Baz Luhrmann (The Great Gatsby).

Di filmnya, Hanks akan memerankan manajer Elvis, Tom Parker. Film yang belum ada judulnya ini sendiri rencananya bakalan dirilis, 1 Oktober 2021. Ya semoga saja pandemik Corona akan segera usai sehingga Hanks bisa melanjutkan syutingnya dan filmnya, akan dirilis sesuai jadwal amin.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan progress Hanks-Wilison yang sangat membahagiakan ini?

Bagikan jika kamu suka