Aktor Kwak Do Won Bantah Atas Tuduhan Pelecehan Seksual dan Kekerasan Fisik!

in ,
Aktor Kwak Do Won Bantah Atas Tuduhan Pelecehan Seksual dan Kekerasan Fisik!

Aktor senior Kwak Do Won belum lama ini, dituduh oleh para netizen melakukan tindakan pelecehan seksual dan kekerasan fisik kepada para penggemar ataupun siapapun. Tepatnya pada tahun ini, Korea Selatan sedang dilanda suatu kontroversi, dimana para penggemar berbondong – bondong mengungkapkan kejadian memalukan ataupun yang lainnya secara terang – terangan yang dilakukan oleh sang idola mereka. Gerakan tersebut dinamai ‘Me Too Movement’ yang tengah marak di Korea Selatan. 

Melalui gerakan tersebut, para korban yang pernah mendapatkan pelecehan seksual dan sebelumnya tidak berani melaporkannya kepada polisi, membuat pengakuan dengan menuliskan postingan di internet. Kali ini giliran aktor Kwak Do Won yang mendapat tuduhan tersebut, setelah seorang netizen mengaku dilecehkan oleh seorang aktor dengan inisial ‘K D W’. Netizen tersebut juga memberikan rincian proyek yang pernah dibintanginya di masa lalu, sehingga banyak yang berspekulasi bahwa aktor yang dimaksud ialah Kwak Do Won. Menanggapi hal tersebut, aktor Kwak Do Won membantah tuduhan tersebut dengan sangat tegas, penolakan tersebut dinyatakan oleh pihak agensi sendiri yang mengatakan.

“Postingan online yang diunggah pada pagi ini menuduh Kwak Do Won melakukan pelecehan seksual dan kekerasan terhadapnya. Namun, postingan tersebut langsung dihapus satu jam kemudian. Kecurigaan terhadap Kwak Do Won yang dituduh melakukan pelecehan dan kekerasan sama sekali tidak benar.”

“Postingan itu mengatakan Kwak Do Won muncul di berbagai acara musikal setelah meninggalkan teater Yeonheedan tidak sesuai fakta. Ia meninggalkan Yeonheedan pada tahun 2007, setelah membintangi satu-satunya musikal ‘King Lear’. Data yang disampaikan oleh netizen tersebut sama sekali tidak sesuai dengan filmografi Kwak Do Won,” tegas agensi.

JANGAN LEWATKAN •
Dibilang Mirip Lee Min Ho, Tukang Siomay di Garut ini Viral!