BTS Akan Berkolaborasi Kembali Bersama Steve Aoki Di Tahun 2018!

in ,
BTS Akan Berkolaborasi Kembali Bersama Steve Aoki Di Tahun 2018! Dafunda Com

DJ sekaligus produser music Steve Aoki ungkap akan kembali berkolaborasi bersama boy group asal Korea Selatan Bangtan Boys. Kabar ini diungkap saat diwawancara oleh Trending Live, dan ada satu pertayaan yang mempertanyakan, apakah ia akan kembali berkolaborasi kembali seperti judul sebelumnya yang sangat populer “Mic Drop”.

Steve Aoki langsung menceritakan perjalanan dan pengalamannya berkolaborasi dengan boy group asuhan BigHit Entertainment itu, Steve Aoki ungkap kepastian akan ada music atau judul baru pada tahun ini, dalam waktu dekat.

“Dan sekarang kami punya musik baru yang akan dirilis pada tahun 2018. Sehingga ini juga menjadi kabar yang menggembirakan.”

“Sebelumnya kami bekerja sama di lagu remix, tapi sekarang kami punya lagu original,”

Ini menunjukan bahwa kolaborasi antara Steve Aoki dan BTS akan berlanjut pada tahun 2018. Dan akan ada judul baru yang akan membuat kalian terkejut nantinya, tidak hanya itu, bukan lagi lagu remix, tapi mereka akan mempersembahkan lagu yang original.  Tentu ini membuat para penggemar tidak sabar menunggu kapan rilis lagu tersebut. Lagu sebelumnya yang mereka bawa adalah Mic Drop, lagu yang sukses berada di papan atas di chart billboard 100 selama kurang lebih 2 bulan setelah rilis, tentu ini menjadi sebuah rekor untuk kategori k-pop di dunia internasional. Belum ada kepastian lebih lanjut dari pihak BigHit Entertainment mengenai hal ini.

https://twitter.com/TrendingLive/status/956596066945847296

Ayo mulai berdiksusi