Billie Eilish Rilis Lagu Barunya ‘My Future’ Minggu Depan

in ,
My Future Lagu Baru Billie Eilish Rilis Kamis Depan Pudkpvuml7
Billie Eilish | Okezone Celebrity

Mengatakan vokalis bernama lengkap Billie Eilish Pirate Baird O’Connell aka Billie Eilish, sosok musisi yang paling influensial di dekade ini, rasanya emang gak berlebihan.

Pasalnya di usianya yang masih 17 tahun (kini 18), Billie telah sukses menjadi musisi yang digandrungi generasi saat ini. Hampir seluruh lagunya (terutama DUH! Bad Guy), hafal di luar kepala.

My Future

Berdasarkan fakta tersebut, gak heran jika fans-nya kerap menunggu rilisan lagu-lagu barunya. Memang, dari menjelang akhir 2019 lalu, gadis yang hobi gonta-ganti warna rambut ini, telah merilis beberapa lagu.

Dua diantaranya adalah soundtrack film James Bond 25, No Time to Die yang berjudul sama dan “Everything I Wanted”. Tapi ya tetep aja, sebagai fans kita ingin lagi, lagi, dan lagi.

Dan apabila kamu memang demikian, bersorak gembiralah! Karena minggu depan ini atau spesifiknya, 30 Juli 2020 (waktu A.S), Billie akan merilis lagu baru yang diberi judul, “My Future”.

JANGAN LEWATKAN •
30 Lagu Terkeren 2010an: Dekade Futuristik Retrospektif

Pengumuman ini diumumkan langsung olehnya melalui unggahan tweet-nya berikut ini:

Sayangnya belum dketahui lagi apakah “My Future” dan “Everything I Wanted” nantinya juga akan disertakan di proyek album keduanya. Walau memang sih, kalau menurut gue, bakalan kayak gitu sih. Tapi ya liat aja lagi nanti.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Dan juga, kita tunggu dan liat aja lagi, apakah “My Future” bakalan keren lagunya atau bakalan “b” aja.

Film Dokumenter Kehidupannya

Billieeilish 2000x1270 1
Billie Eilish | NME

Selain “My Future”, perlu diinget juga kalau sepertinya, Billie di tahun 2020 ini juga akan merilis film dokumenternya. Kalau kamu emang ngaku fans, pastinya udah denger dong kabar ini.

Yap. Menurut Billie, film dokumenternya akan menampilkan kisah perjalanan karirnya dari yang tadinya bukan siapa-siapa, hingga super ngetop seperti sekarang. Ya samalah dengan kebanyakan film-film dokumenter musik lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Billie Eilish Bagikan Teaser Soundtrack 007

Dan menurutnya, seluruh kru dokumenternya, telah merekam seluruh aktivitasnya dari bulan Juli 2018. Bahkan saking banyaknya, Billie saja sampai belum menyaksikan lagi seluruh rekamannya.

Wah makin kebukti ya walau lagi masa-masa dunia yang sedang tidak pasti ini, masih banyak musisi yang justru tetap aktif menghasilkan karya dan uang dapurnya. Salut deh sama adik Billie ini.

Sekarang bagaimana nih tanggapanmu dengan kabar ini guys?

Bagikan jika kamu suka