Bon Jovi Umumkan Jadwal Baru Perilisan ‘Bon Jovi 2020’

in ,
Bon Jovi 2020
Bon Jovi 2020 Album | Bon Jovi

Kami-kamu yang fanboy grup Rock “merakyat”, Bon Jovi, tentunya kamu kini sedang gak sabaran nungguin peluncuran album ke-15 mereka yang bertajuk Bon Jovi 2020.

Yap direncanakan rilis 15 Mei 2020, sayangnya jadwal tersebut gagal total akibat situasi pandemik COVID-19 yang masih menggila. Alhasil gara-gara pembatalan tersebut, fans pun langsung cemas gak karuan sendiri.

“Apakah albumnya bakalan jadi dirilis atau kalau diundur, kapan nih jadwal barunya?” Well, tenang guys. Gue pastiin Bon Jovi 2020 bakalan tetep dirilis. Cuma emang diundur aja gara-gara Corona ini.

Diirlis Bulan Oktober 2020

Dan kini seperti yang dilansir dari NME, album yang diantisipasi ini akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2020 atau cuma lewat 6 bulan aja. Emang kalau yang namanya fanboy, lewat 6 bulan rasanya seperti lewat 1 tahun. Tapi dengan keadaan seperti sekarang, ya mau diapain bukan?

Tapi tenang aja guys. Sembari menunggu, untungnya band ini telah merilis tiga lagu jagoan dari albumnya yaitu: “Limitless”, “Do What You Can”, dan “American Reckoning” yang mana ketiganya, kita bisa langsung dengarkan di kanal YouTube resmi band asal New Jersey, AS ini.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Akan Menampilkan 12 Lagu

Nah nantinya, Bon Jovi 2020 akan menampilkan 10 lagu dengan 2 lagu bonus, “Luv Can” dan “Shine” yang menjadi trek bonus untuk rilisan Jepang. Dan berikut, adalah daftar lengkap lagunya tersebut:

  1. ‘Limitless’
  2. ‘Do What You Can’
  3. ‘American Reckoning’
  4. ‘Beautiful Drug’
  5. ‘Story Of Love’
  6. ‘Let It Rain’
  7. ‘Lower The Flag’
  8. ‘Blood In The Water’
  9. ‘Brothers In Arms’
  10. ‘Unbroken’

Tentunya lagu-lagu dan album ini dibuat bukan hanya karena faktor pandemik Corona saja. Lebih dari itu, vokalis Jon Bon Jovi membuat dan merilis albumnya sebagai bentuk keprihatinannya terhadap situasi kacau yang dihadapi AS saat ini.

Spesifiknya disini tentunya adalah kematian George Floyd beberapa bulan yang lalu. Dan memang seperti kita ketahui, dalam beberapa album terakhirnya, arahan musik Bon Jovi kini jauh lebih peka terhadap situasi sosial dan politik yang terjadi baik di AS, maupun seluruh dunia.

Beberapa suka, dan beberapa tidak dengan arahan barunya ini. Mau bagaimanapun, yang jelas Bon Jovi masih eksis hingga detik ini. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Hacker Berhasil Curi Data Hasil Tes Pasien COVID-19 di Indonesia