Mengejek Orang Kulit Hitam Di Amerika, Wendy Red Velvet Tuai Kecaman Netizen Internasional!

in , ,
Mengejek Orang Kulit Hitam Di Amerika, Wendy Red Velvet Tuai Kecaman Netizen Internasional! Dafunda Com

Baru – baru ini, giliran personel Red Velvet Wendy yang tuai kecaman netizen internasional. Pasalnya kontroversi bermula ketika Wendy dan Seulgi hadir dalam episode terbaru program ‘TALKMON’. Dalam program tersebut, para MC lalu menanyakan soal Wendy yang pernah tinggal di Amerika Serikat. Ketika ditanyakan soal perbedaan logat orang-orang Amerika, Wendy mengatakan bahwa orang kulit putih dan kulit hitam berbicara dengan intonasi yang berbeda.

Ia lalu memperagakan bagaimana wanita kulit putih berbicara, dengan nada bicara yang tinggi dan feminin. Setelah itu Wendy memperagakan gaya bicara orang kulit putih, yang biasanya lebih tegas dan sedikit kasar. Menanggapi hal itu, kebanyakan dari netizen internasional mengungkapkan komentar kecaman mereka kepada Wendy, yang dianggap telah mengejek orang kulit hitam. Beberapa netizen mengatakan bahwa mereka merasa kecewa dengan Wendy, meskipun mereka adalah penggemarnya. Sedangkan netizen lainnya berharap agar Wendy bisa belajar lebih banyak lagi mengenai budaya orang kulit hitam. Belum ada kepastian lebih lanjut dari pihak agensi sendiri, apakah Wendy sendiri akan meminta maaf tentang hal ini, mari kita tunggu ya chinggu.Mengejek Orang Kulit Hitam Di Amerika, Wendy Red Velvet Tuai Kecaman Netizen Internasional! Mengejek Orang Kulit Hitam Di Amerika, Wendy Red Velvet Tuai Kecaman Netizen Internasional!

Mengejek Orang Kulit Hitam Di Amerika, Wendy Red Velvet Tuai Kecaman Netizen Internasional! Mengejek Orang Kulit Hitam Di Amerika, Wendy Red Velvet Tuai Kecaman Netizen Internasional!

JANGAN LEWATKAN •
7 Aktor K-Drama Dengan Bayaran Termahal 2018, Bahkan Ada Yang 1 Milyar/Episode