MusikBerita Musik

Girlgroup Kpop Gen 2 Ini Sangat Ingin Lakukan Reuni?

Sejak tahun 2019, setidaknya sudah ada beberapa idol grup Kpop, khususnya dari Generasi kedua (2003-2011) yang telah bubar melakukan reuni. Sebut saja nama-nama seperti Boyfriend, KARA, Girls Generation, Block B, hingga 2NE1.

Dari nama-nama di atas. Beberapanya melakukan re debut dengan nama baru seperti Boyfriend yang kini di kenal dengan nama BF dan sempat merilis lagu baru. Ada juga yang mempertahankan nama grup dan juga merilis karya baru seperti KARA & Girls Generation. Kemudian ada juga yang cuma melakukan reuni untuk senang-senang saja seperti Block B & 2NE1.

Ternyata masih ada lagi idol grup Kpop dari Gen 2 yang sering bicara tentang reuni. Dan juga berharap agar rencana itu dapat di realisasikan suatu saat nanti. Siapakah mereka? Langsung saja simak artikel di bawah ini.

Soyou SISTAR Sangat Ingin SISTAR Lakukan Reuni

Soyou SISTAR (kanan) sangat ingin grupnya bisa reuni lagi | Koreaboo
Soyou SISTAR (kanan) sangat ingin grupnya bisa reuni lagi | Koreaboo

Melansir artikel dari laman Kpop Chart. Salah satu anggota dari girlgroup grup generasi kedua Kpop, Soyou eks SISTAR baru-baru ini berbicara tentang reuni grup. Soyou, yang kini menjadi solois mengatakan bahwa ketika para anggota SISTAR bertemu, mereka sering membicarakan tentang rencana untuk bersatu kembali.

Soyou bahkan mengatakan dengan sangat yakin kepada penggemarnya bahwa groupnya SISTAR akan segera kembali bersatu. Ia juga mengakui bahwa di satu momen, dia sangat ingin grupnya itu mendapatkan momen untuk bisa bersatu kembali.

Namun, Soyou tidak memungkiri bahwa untuk saat ini, rencana reuni SISTAR masih sulit untuk bisa terlaksana.

 “Ketika aku bertemu dengan para anggota SISTAR. Kami selalu membicarakan tentang reuni. Namun, sulit untuk mengatakan dengan pasti saat ini. Kami selalu berusaha untuk saling mendukung dan tidak menjadi beban satu sama lain” ungkap penyanyi berusia 31 tahun itu.

Grup Pertama Yang Dapat Julukan Queen of Summer

Sebagai informasi, SISTAR sendiri merupakan girlgroup Kpop yang aktif pada tahun 2010-2017. Beranggotakan Hyolyn, Soyou, Bora serta Dasom. Grup yang bernaung di bawah Starship Entertainment itu terkenal akan julukannya sebagai Queen of Summer.

Julukan tersebut bukan tanpa sebab. Pasalnya, selama delapan tahun berkarir Grup ini selalu merilis lagu pada musim panas setiap tahunnya. Ditambah, grup ini memiliki konsep dan image sebagai girlgroup yang kerap menonjolkan koreografi seksi dan menggoda.

Hingga tahun 2017, SISTAR telah merilis setidaknya dua album, tujuh single, serta 5 mini album. Beberapa lagu mereka yang terkenal yaitu So Cool, Give it To Me, Alone, Touch my body serta I Like That.

Grup ini di bubarkan oleh Starship lantaran sang leader, Hyolyn keluar dari agensi. Keempat member kini fokus di ranah akting (Bora & Dasom) dan musik (Hyolyn & Soyou).

Leave Comment

Related Posts

Enable Notifications OK No thanks