Jonghyun SHINee Buat Para Penggemar Sedih, Karena Lirik Lagu ‘Shinin”!

in , ,
Video Thumbnail For Youtube Video J41qe Tm1dy

Apakah kalian semua masih ingat mendiang mantan personel SHINee? siapa lagi jika bukan penyanyi  Kim Jong-hyun, Jonghyun dari SHINee dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri. Menurut polisi, ia meninggal pada tanggal 18 Desember 2017 pukul 18:00 waktu setempat. Jonghyun meninggal di usia 27 tahun dan ditemukan tidak bernyawa di office tel. Malangnya mendiang Jonghyun meninggal akibat bunuh diri, karena tidak kuat menahan depresi yang di derita.

Setelah kejadian tersebut, banyak yang masih menginggat Jonghyun hingga sekarang, setelah para penggemar berduka tepat belum lama ini, lagi – lagi penggemar dibuat sedih oleh mendiang Jonghyun, lantas Agensi SM Entertainment akhirnya merilis video musik untuk mendiang Jonghyun SHINee. Seperti yang dijadwalkan pada hari selasa tanggal 23 Januari 2018.

Shinin” merupakan salah satu lagu dari total 11 lagu, termasuk ‘Only One You Need’, ‘#Hashtag’, ‘Grease’, ‘Take The Dive’, ‘Sightseeing’, ‘Rewind’, ‘Just for a Day’, ‘I’m So Curious’, ‘Sentimental’  dan ‘Before Our Spring’. Lagu ‘Shinin” mengusung genre tropical house dan trap yang memiliki melodi catchy, dan sangat asyik untuk didengarkan. Lagu ini juga berisi pesan terakhir dari Jonghyun untuk para penggemarnya, sebagaimana ia mengatakan, “Aku akan selalu bersamamu,” pada liriknya. Ini membuat para penggemar bersedih, banyak hal yang terjadi sebelum Jonghyun meninggal, tanda – tanda yang ia berikan ataupun lainnya, hingga sekarang para penggemar tentu belum bisa move on akan kejadian pada tahun sebelumnya. Video tersebut telah ditonton kurang lebih 3 juta pengguna youtube setelah rilis. Tidak hanya itu, banyak para penggemar di seluruh dunia memberikan bela sungkawa untuk mendiang Jonghyun. Selamat Jalan Jonghyun SHINee!.

Ayo mulai berdiksusi