MusikBerita MusikIdol

Kai EXO Siap Comeback Solo Bulan Depan, Berikut Detail Albumnya

Dalam waktu dekat, idol Kpop Kai EXO bakalan comeback dengan menyuguhkan karya terbaru kepada para penggemarnya di seluruh dunia.

Dalam waktu dekat, idol Kpop Kai EXO bakalan comeback dengan menyuguhkan karya terbaru kepada para penggemarnya di seluruh dunia. Laporan menyebut jika rapper dan dancer dari grup EXO tersebut sudah di konfirmasi comeback pada pertengahan awal bulan Maret mendatang.

Kai EXO melalui agensinya, SM Entertainment telah membagikan beberapa detail terkait konsep comeback yang akan ia keluarkan bulan depan. Seperti apa kira-kira? Simak artikel berikut untuk mengetahui detaildetail dari comeback salah satu member grup EXO tersebut.

Umumkan Judul Album Yang Rilis Bulan Depan

Kai EXO
Kai EXO | Allkpop

Seperti yang kami kutip dari laman CNN Media. Kai EXO melalui unggahan Instagramnya membagikan detail terkait comebacknya sebagai Solois yang akan keluar bulan depan. Ia membagikan sebuah sampul album dengan tulisan Rover yang menampilkan sebuah motif spiral tak beraturan berwarna hitam.

Nantinya, nama Rover akan menjadi judul album dari comebacknya dalam waktu dekat. Sampul album itu juga menampilkan seseorang yang sedang berjalan di atas spiral tersebut. Berita terkait comeback Kai EXO itu pertama kali di sampaikan oleh pihak SM Entertainment.

Agensi yang menaunginya bersama para rekannya dalam grup EXO ini membenarkan kabar yang menyebut sang idol tengah mengerjakan musik baru. SM Entertainment kala itu juga mengonfirmasi album baru tersebut bakal meluncur pada pertengahan Maret mendatang.

“Kai berencana merilis album solo baru pada pertengahan Maret. Mohon nantikan,” berikut kutipan perwakilan dari SM Entertainment. Seperti yang tercantum pada laman CNN Media.

Jadi Comeback Ketiganya Sebagai Solois

Selama berkecimpung di industri musik Kpop. Penyanyi bernama asli Kim Jong In ini pertama kali merilis proyek solonya lewat mini album berjudul KAI di tahun 2020 silam. Berisikan enam lagu yang kental dengan nuansa R&B yang sesuai dengan karakter vokalnya.

Saat itu, lagu berjudul Mmmh menjadi lagu andalan dari mini album yang rilis pada tanggal 30 November 2020. Sementara itu, Kai baru-baru ini tampil solo di Jepang dalam acara Kai Japan Special Live 2023. Acara itu terdiri dari rangkaian tur di sejumlah kota, seperti Nagoya, Osaka, dan Yokohama.

Ia tampil di empat panggung membawakan single dari proyek solo, seperti Peaches hingga Vanilla. Kai Japan Special Live 2023 juga menjadi rangkaian tur solo pertama sang idol.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.