Berita MusikMusik

Kanye West Sebut Billie Eilish Sindir Travis Scott Saat Menolong Penggemar Di Konsernya

Buntut kejadian konser Billie Eilish minggu lalu, Kanye West sebut penyanyi itu sindir Travis Scott

Masih ingat berita kami mengenai Billie Eilish yang menolong penggemarnya saat mengetahui saat mengetahui sedang mengalami sesak napas? Ternyata, masalah ini menuju ke babak selanjutnya.

Rapper Kanye West (saat ini hanya bernama Ye saja) belum lama ini memberi komentar aksi penyanyi berusia 20 tahun itu. Dia menuding jika Billie memiliki niat menyindir Travis Scott yang beberapa bulan lalu konsernya mengalami insiden hebat.

Kanye West Tuding Billie Eilish Punya Niat Sindir Travis Scott

https://www.instagram.com/p/CZz61suuTn_/

Kanye membagikan sebuah headline berita tentang Eilish yang menghentikan sementara konsernya demi memberikan inhaler kepada penggemarnya. Dalam unggahan tanggal 10 Februari tersebut, dia mengklaim Eilish telah menyinggung insiden konser Travis Scott.

Dia bahkan meminta sang penyanyi untuk meminta maaf. Bahkan mantan suami Kim Kardashian itu mengancam tidak akan hadir pada Coachella 2022 sebelum menerima pernyataan Eilish.

Sebelumnya kami juga melaporkan jika konser Travis Scott pada saat tampil di festival Astroworld November tahun lalu mengalami insiden memilukan. Diketahui, insiden tersebut menelan 10 korban yang kemudian berujung kepada tuntutan hukum kepada rapper berusia 30 tahun itu.

Billie Eilish: Saya Hanya Menolong, Tidak Sekalipun Menyinggung Travis

Okezone Billie Eilish
Tanggapan Billie Eilish | Okezone

Setelah postingan suami Kim Kardashian itu ramai, pelantun Happier Than Ever itu langsung memberikan balasan untuk rapper yang kini resmi bernama Ye itu. Melansir laman Billboard, Billie membantah segala tudingan yang Kanye West lontarkan itu. Bahkan, dia sama sekali tidak menyebut nama Travis satupun ketika berada dalam momen tersebut.

Secara harfiah aku tidak pernah mengatakan apa-apa tentang Travis. Aku hanya menolong seorang penggemar,

Billie Eilish, Billboard (terjemahan via Okezone)

Seperti yang telah kami beritakan, konser Billie Eilish minggu lalu sempat mengalami jeda sejenak akibat salah seorang penggemar yang kedapatan mengalami sesak napas. Billie Eilish yang melihat penggemar tersebut langsunng menuju ke tempatnya dan meminta kru panggungnya menyiapkan inhaler.

Segera setelah penggemar tersebut sudah pulih, Billie kembali lagi melanjutkan konsernya dan memberikan tanda ciuman kepada penggemar tersebut.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks