Kapankah BLACKPINK Comeback? Ini Jawaban YG Entertaiment!

in ,
Kapankah BLACKPINK Comeback? Ini Jawaban YG Entertaiment!

Banyak sekali para penggemar BLACKPINK di Indonesia ataupun di Korea sendiri mepertanyakan kapankah girl grup asuhan YG Entertaiment ini akan melangsungkan comeback. Pertanyaan ini tentu langsung ditanyakan kepada CEO YG Entertaiment Yang Hyun Suk. Kabar baiknya, ternyata bos YG ini akhirnya menanggapi pertanyaan fans tentang comeback tersebut.

Pertanyaan para fans tersebut dijawab oleh Yang Hyun Suk lewat akun instagram resminya, tepat pada hari Jumat kemarin, ia menggungah foto pertanyaan  tentang comeback tersebut. Ia menuliskan bahwa BLACKPINK dalam proses comeback kedepannya, dan ia menyesal bahwa girl grup tersebut hanya melakukan satu kali comeback pada tahun sebelumnya. Ia pun meminta maaf tentang hal tersebut.

“Sungguh. Hari demi hari… aku melakukan yang terbaik. Bahkan kemarin aku berada di ruang rekaman hingga larut. Aku juga berpikir bahwa tidak masuk akal Black Pink hanya merilis satu lagu pada tahun lalu”

Itulah mengapa ada sebuah penundaan karena kami bekerja pada sebuah mini album ketimbang sebuah single album.

Proses rekaman butuh diselesaikan terlebih dahulu dalam untuk melanjutkannya ke proses post production dan kemudian dapat untuk memprediksi tanggal perilisan, tapi kami masih melakukan rekaman.

Aku seorang yang individual yang hanya ingin mendengar musik Black Pink, satu-satunya girl grup YG sesegera mungkin.

Tolong tunggu sedikit lebih lama. Aku akan membagikan kabar baik.”

https://www.instagram.com/p/BeZwqzFAvqM/?utm_source=ig_embed

Ayo mulai berdiksusi