Berita MusikK-PopMusik

Rayakan Ulang Tahun Yang Ke-10, EXO Bakal Gelar Jumpa Fans di Korea

Boygroup asuhan SM Entertainment, EXO akan segera merayakan usia grup mereka yang ke-10 April mendatang. Untuk merayakannya, grup yang mencetak sejumlah hits sukses itu bakalan menggelar acara jumpa fans di tanggal debut mereka, yakni 9 April 2022.

Acara tersebut kabarnya bakal berlangsung secara online maupun offline. Sayangnya, hanya kelima anggota EXO saja yang akan menghadiri event tersebut. Yakni Suho, Kai, D.O, Xiumin, dan Sehun.

Bakalan Berlangsung Online dan Offline

Boyband EXO akan menggelar jumpa fan untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-10 pada 9 April mendatang. Acara tersebut kabarnya bakal berlangsung offline di Jamsil Indoor Gymnasium Seoul, Korea Selatan. Selain offline, event tersebut nantinya juga bakal ditayangkan secara online di waktu yang sama.

Lima anggota EXO. Yaitu Suho, D.O, Kai, Xiumin dan Sehun akan berpartisipasi pada perayaan ulang tahun ke-10 boygroup asuhan SM Entertainment ini. Acara tersebut akan berlangsung pada pukul 19.00 waktu setempat.

Selain itu, acara ini juga akan terlaksana dengan berbagai kegiatan. Seperti panggung musik, permainan, dan bincang-bincang untuk menghibur EXOL (sebutan penggemar EXO). Pemesanan tiket offline baru akan resmi bergulir pada 21 Maret pukul 20.00 waktu setempat di situs reservasi tiket online Yes24.

Bentuk Apresiasi Mereka Terhadap Kesetiaan Penggemar

Sbs Tv Exo
EXO mengapreasiasi penggemar luar Korea dengan mengadakan sesi Online dari event jumpa fans tersebut | SBS TV

Selain berlangsung secara offline, event tersebut juga bakal tayang secara Online. Hal ini merupakan bentuk apresiasi mereka terhadap penggemar mereka yang kini sudah tersebar di berbagai penjuru di dunia.

Untuk para EXOL di luar Korea yang tidak dapat mengunjungi acara jumpa fans secara langsung, nantinya mereka dapat berpartisipasi melalui streaming langsung yang diadakan melalui platform Beyond LIVE.

Pemesanan tiketnya juga akan segera tersedia lewat aplikasi Beyond LIVE dan situs web SMTOWN & STORE. Penjualan tiket untuk para EXOL di luar Korea ini baru akan dibuka pada tanggal 24 mendatang.

Mencetak Sejumlah Hits Fenomenal Sepanjang Berkarir

EXO merupakan boygroup bentukan SM Entertainment yang mulai mereka kenalkan pada akhir 2011. Debut resminya sendiri baru berlangsung pada 8 April 2012. Saat debut, SM memecah mereka menjadi dua sub-unit. Yakni EXO-M dan EXO-K.

Selama 10 tahun berkarir, grup dengan sembilan anggota itu sudah menelurkan beberapa album dan hitshits yang fenomenal. Seperti Overdose, Ko Ko Bop, hingga Lotto. Terakhir kali, mereka comeback pada akhir Mei tahun lalu dengan mini album Don’t Fight The Feeling yang berhasil memecahkan rekor angka penjualan grup tersebut.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment