Lagu-Lagu Milik Queen, Resmi Masuk TikTok

in ,
Queen tiktok
Queen | Revista Bula

Mungkin karena ingin mengikuti zaman, alhasil, kini lagu-lagu milik band Rock legendaris Queen, resmi masuk aplikasi top, TikTok.

Kabar baik untuk kita-kita yang fans musik rock klasik dan juga mungkin, pengguna aplikasi TikTok. Karena semenjak 17 November 2020, lagu-lagu dari kelompok gawangan almarhum vokalis, Freddie Mercury ini, sudah resmi tersedia di aplikasi tersebut.

Kok Bisa Deal Dengan TikTok?

Mungkin banyak dari kamu yang kini penasraan. “Kok bisa sih?” Well, jawabannya karena TikTok sukses melakukan deal dengan label musik, Universal Music Group/Hollywood Records.

Tentunya deal tersebut adalah untuk membolehkan lagu-lagu dari pustaka (library) Queen, digunakan sebagai lagu latar dari konten penggunanya. WOW GOKIL!

Lalu lagu-lagu Queen apa saja yang nantinya bisa kita pilih sebagai lagu latar konten TikTok kita? Nih dia guys.

Lagu Yang Bisa Dipilih

Bohemian Rhapsody

JANGAN LEWATKAN •
30 Lagu Super Duper Keren Dari Queen

Another One Bites The Dust

Don’t Stop Me Now

We Will Rock You

Under Pressure

We Are The Champions

I Want To Break Free

Somebody To Love

Killer Queen

Radio Ga Ga

#SingWithQueen

Merayakan peeluncuran lagu-lagu Queen di TikTok ini, tantangan hashtag pun langsung diusung. Dan hashtag (tagar) tersebut adalah, #SingWithQueen.

Seusai namanya, tagar ini mendorong pengguna untuk bisa nyanyi bareng lagu-lagu hit Queen tersebut dengan penuh suka cita bersama Freddie.

Selain peluncuran TikTok, Queen juga resmi mengumumkan siaran podcast terbaru mereka yang diberi nama QueenPod. Melalui podcast ini, seluru fans Queen akan dipandu mendengarkan berbagai pembahasan sekaligus pembedahan dari band flamboyan ini.

Dan bagi kamu yang ingin mendengarkan langsung saja ke play.acast. Setiap minggunya program podcast ini dipandu oleh super fans Queen, John Robins dan Sooz Kempner, pembawa acara, Rohan Acharya, dan Simon Lupton.

JANGAN LEWATKAN •
YouTube Mulai Uji Coba Fitur Seperti di TikTok

Lupton adalah seorang arsivis atau dokumentaris Queen yang cukup ternama. WOW kalau kita lihat dari kabar ini, gak salah jika Queen disebut sebagai band paling relevan nan abadi hingga detik ini.

Tentunya besar harapan kita yang fans Queen agar band ini ke depannya bisa menciptakan venture-venture baru dan keren lainnya sehingga, mereka bisa terus di paling teratas. Amin deh.

Nah apakah kamu ingin joget-joget atau membuat konten kreatif dengan menggunakan lagu-lagu Queen?