Berita MusikMusik

Muncul Di Podcast Logan Paul, Liam Payne Bikin Ribut Fans BTS dan Zayn Malik

Pada tanggal 1 Juni kemarin, Kanal YouTube IMPAULSIVE mengunggah video yang berisi bincang-bincang antara Logan Paul bersama solois Liam Payne. Di sana, mereka mengobrol banyak mulai dari bubarnya boygroup One Direction dan menyoroti Zayn Malik. Lalu Komentarnya yang terlihat kurang mengapresiasi industri musik Kpop.

Dalam beberapa hari terakhir, solois yang juga mantan member One Direction memberikan beberapa klarifikasi mengenai ucapannya itu. Namun hingga artikel ini terbit, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai komentarnya terhadap industri Kpop.

Klarifikasi Ucapannya Tentang Zayn Malik

Instagram @liampayne
Liam Payne berikan klarifikasi mengenai ucapannya soal Zayn Malik | Instagram @liampayne

Saat hadir dan membahas perkara One Direction dalam podcast itu. Liam Payne menyebut bahwa ada banyak alasan ia tidak begitu menyukai Zayn Malik, mantan rekan setimnya di boygroup One Direction. Dia berujar jika mungkin akan tetap berada di sisi tersebut. Yaitu tidak bisa menyukai rekan satu grupnya dulu.

“Ada banyak alasan mengapa saya tidak menyukai Zayn dan ada banyak alasan mengapa saya akan selalu, selalu berada di sisi itu,” ucap solois berusia 28 tahun itu.

Komentarnya terhadap Zayn Malik ini memicu keributan para penggemar solois pelantun Pillowtalk itu. Untuk menghindari kesalahpahaman yang berkelanjutan, Liam kemudian membuat klarifikasi dalam cuitan di akun Twitter pribadinya.

“Saya mengatakan bahwa akan ada selalu hal yang kami tak sepakati. Tapi bahwa saya akan selalu. Selalu ada di sisinya. Itulah keluarga. Zayn adalah saudara saya dan saya akan selalu berada di sisinya selamanya,” kata Liam Payne.

Komentarnya Yang Tak Anggap Kpop Dan BTS Juga Memicu Kontroversi

Pixabay Bts
Komentarnya mengenai kesuksesan One Direction dengan Kpop picu kontroversi serta amarah fans BTS | Pixabay

Tidak hanya permasalahannya dengan fans Zayn Malik. Liam Payne juga masih harus kembali berurusan dengan fans Kpop, utamanya BTS. Hal ini karena dalam podcast bersama Logan Paul itu, dia memberikan komentar yang seakan kurang menganggap atau mengapresiasi industri musik Korea Selatan itu.

Saat Logan menyanjung Liam dan One Direction sebagai pemicu kesuksesan boygroup lagi. Liam menyebut jika saat ini, Kpop menghidupkan kembali fenomena tersebut. Namun tidak lama kemudian. Dia langsung membahas mengenai grup 5 Seconds of Summer.

Komentarnya ini yang bagi beberapa fans Kpop di nilai tidak mengapresiasi industri tersebut. Bahkan ada yang memberikan komentar jika saat ini, BTS jauh lebih besar ketimbang One Direction itu sendiri.

“Saya pikir beberapa band K-Pop telah menghidupkan kembali hal itu. Maksud saya jelas, kami memiliki 5 Seconds of Summer juga, itu cukup berhasil. Saya tidak tahu siapa yang mulai mereplikanya. Saya tidak tahu apakah ada yang lain, selain K-Pop,” ucap Liam dalam podcast itu.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment