Naeun APINK Tuai Kontroversi Di Instagram, Karena Diduga Merokok Oleh Penggemar?

in , ,
Naeun A PINK Tuai Kontroversi Di Instagram, Karena Diduga Merokok Oleh Penggemar Dafunda Com

Member girl grup A-Pink Naeun tuai kontroversi setelah mengunggah foto terbaru di akun Instagram miliknya. Foto yang diunggah nya hari ini tepatnya tanggal  13 Februari 2018 ini langsung menjadi pro dan kontra diantara penggemar dan para netizen. Foto ini diketahui berlokasi di New York, Amerika Serikat, untuk event peluncuran koleksi terbaru Zadig & Voltaire. Dalam unggahan tersebut, Naeun menambahkan menuliskan ““Wajah bengkak di pagi hari, ‘WANITA BISA MELAKUKAN SEGALANYA’.”.

Tak lama kemudian, foto tersebut langsung dihapus dari akun Instagram miliknya. Netizen kemudian berspekulasi kalau Naeun menghapusnya karena slogan yang ia tulis dianggap sebagai bentuk dari sikap feminisme. Disisi lain, banyak para penggemar beranggapan bahwa kalau ia menghapus fotonya karena adanya kontroversi rokok yang terletak di atas meja. Berbagai komentar pro dan kontra netizen di situs Nate.

Pihak agensi langsung Menanggapi kontroversi ini, Plan A Entertainment selaku agensi A Pink memberikan klarifikasi bahwa case ponsel tersebut bukan dibeli olehnya secara pribadi, melainkan produk yang diberikan oleh pihak Zadig & Voltaire kepadanya. Sedangkan kotak rokok yang terlihat di atas meja bukanlah milik Naeun, namun milik seorang staf yang saat itu sedang bersamanya.

“Aku rasa ia merokok Marlboro Light,”

“Perhatianku lebih tertuju pada bungkus rokok di atas meja ketimbang pernyataan feminisme,”

“Ia seharusnya menyingkirkan bungkus rokok dari atas meja sebelum mengambil foto, meskipun itu bukan rokok miliknya,”

“Ia sudah dewasa, apa salahnya kalau ia merokok?”

“Bungkus rokok itu lebih menarik ketimbang tulisan di case ponselnya,”

“Rokok bukanlah masalah besar, kecuali kalau isinya ganja,”

 

JANGAN LEWATKAN •
Menyetir Saat Mabuk, Suami Park Hae Mi Sebabkan Dua Aktor Muda Meninggal!