K-PopMusik

Rapper Yook Ji Dam Ngaku Berpacaran Dengan Kang Daniel Wanna One, Netizen Heboh!

Lagi – lagi ada seorang rapper wanita yang menghebohkan para netizen di Korea Selatan, pasalnya wanita yang bernama Yook Ji Dam ini mengaku bahwa sedang berpacaran dengan Kang Daniel member Wanna One. Benarkah hal tersebut? Awalnya ketika Yook Ji Dam mengunggah screnshot fanfiction yang ditulis oleh penggemar Kang Daniel.

Yook Ji Dam mengklaim bahwa penulis fanfiction tersebut telah menguntitnya dan menuliskan cerita tentang dirinya dan Kang Daniel. Yook Ji Dam mengatakan bahwa kalimat, lantas netizen langsung beranggapan bahwa Yook Ji Dam mempunyai hubungan spesial dengan Kang Daniel tersebut, beginilah tulisan yang ia tulis bersamaan dengan foto tersebut.

 “Musim semi, kau seperti musim dingin ketika tidak tersenyum, tapi seperti musim semi yang hangat jika tersenyum,” adalah kalimat yang pernah dikirimkan oleh Kang Daniel kepadanya.

tulisan rapper jebolan ‘Unpretty Rapstar’ ini langsung mengundang kontroversi di kalangan penggemar Wanna One yang bertanya kepadanya apakah cerita tersebut memang sungguh terjadi, dan Yook Ji Dam mengklaim kalau ia sama sekali tidak berbohong. Karena mendapat banyak kecaman, Yook Ji Dam akhirnya menghapus postingan tersebut di akun Instagramnya. Para netizen pun langsung berbondong – bondong menanyakan hal tersebut,  tetapi, Yook Ji Dam menanggapi hal tersebut dengan sangat serius dan bahkan ia menyebut mempunyai banyak bukti.

“Apakah kau punya bukti kalau kalian berkencan?” dibalas oleh Yook JI Dam, “Aku punya banyak sekali bukti.”

https://www.instagram.com/p/BfJLdiJHffh/?taken-by=6jidam

Baca juga:  5 Aktor K-Drama Yang Akui Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Penggemar!

Setelahnya ia mengunggah postingan terbaru dan menuliskan, “Bukan aku yang seharusnya memberikan klarifikasi, tapi orang-orang ini. Berhenti memberikan komentar hujatan kalau kalian tidak tahu apa-apa.” Ia meminta agar para penggemar Wanna One berhenti memberikan komentar kebencian kepadanya. Setelah melihat postingan tersebut? apakah kalian berpikir bahwa mereka benar – benar berkencan?

Menanggapi kontroversi tersebut, pihak agensi Kang Daniel  YMC Entertainment yang memberikan pernyataan resmi.

, “Kami ingin memberikan pernyataan soal postingan penggemar yang berkaitan dengan artis kami dan menjadi masalah pada hari ini.”

“Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap rumor dan informasi palsu, yang menggunakan pertemanan di masa lalu sebagai alasannya,”

Related Posts

Leave Comment