CelebrityDramaMusik

SBS Resmi Blokir Go Hyun Jung Dari Seluruh Drama Korea Kedepannya!

Setelah diketahui bahwa Go Hyun Jung berselesih dengan sutradaranya, ia memutuskan untuk tidak ikut syuting drama ‘Return’ selanjutnya. Tapi parahnya, ternyata Go Hyun Jung telah memutuskan untuk meninggalkan drama ‘Return’ untuk selama – lamanya, tentunya Dafunda Musik sebelumnya sudah membahas tentang Go Hyun Jung yang berhenti ikut syuting drama tersebut. Lengkapnya disini: Bertengkar Dengan Sutradara, Go Hyun Jung Tidak Akan Lanjutkan Drama ‘Return’?.

Menurut kabar, Go Hyun Jung mengalami perkelahian yang hebat dengan sutradara di lokasi syuting ‘Return’, karena berselisih pendapat. Hingga membuat sang aktris tak mau melanjutkan syuting. Dan akhirnya pihak agensi Go Hyun Jung menyatakan bahwa sang aktris kan meninggalkan drama ‘Return’.

“Aktris Go Hyun Jung secara resmi telah meninggalkan drama Rabu-Kamis SBS yang berjudul ‘Return’. Selama ini Go Hyun Jung mengikuti syuting dengan penuh tanggung jawab dan kasih sayang.”

Namun terjadi perbedaan pendapat dengan tim produksi, meskipun sudah berusaha menyesuaikan diri sebanyak mungkin, ia tidak bisa mentoleransinya lagi. Sehingga setelah melakukan diskusi, ia memutuskan untuk tidak mengikuti syuting lagi.”

“Daripada menyalahkan seseorang, kami menerima permintaan dari SBS untuk keluar dari drama karena hal yang benar jika orang yang memiliki masalah untuk keluar dari drama. Kami minta maaf karena Go Hyun Jung tidak bisa memenuhi tugasnya sebagai pemeran utama, dan kami juga ingin meminta maaf kepada para staf produksi.”

 

Mengenai hal ini, SBS dikabarkan tidak akan mencari aktris pengganti untuk peran Go Hyun Jung pada drama ‘Return’. Meskipun laporan sebelumnya menyebutkan SBS akan mencari aktris pengganti Go Hyun Jung, laporan terbaru menyebutkan bahwa mereka tidak akan mencari aktris pengganti, alih-alih SBS akan menghapus karakter Choi Ja Hye dari drama dan memperkenalkan karakter baru. Parahnya, ternyata SBS berencana akan memblokir Go Hyun Jung dari semua drama SBS kedepannya, tentu ini menjadi pelajaran bagi aktris lainnya, SBS juga menyebut bahwa kasus ini bisa jadi peringatan untuk yang lainnya, lalu bagaimanakah nasib Go Hyun Jung kedepannya, belum ada informasi lebih lanjut tentang hal ini. Tetap semangat Go Hyun Jung.

 “Kasus ini harus menjadi peringatan untuk penyalahgunaan kekuasaan dari selebriti yang mendapatkan bayaran besar.”

Kemungkinan besar kami akan memblokir Go Hyun Jung dari seluruh drama SBS di masa mendatang,” tegas mereka.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment