MusikCelebrity

Selena Gomez Mencapai 400 Juta Followers di Instagram

Selena Gomez telah mencapai 400 juta followers di Instagram. Atas prestasi ini, Selena pun memecahkan rekor keren berikut.

Selena Gomez tak memungkiri adalah sosok penyanyi sekaligus aktris yang disukai banyak orang. Hal ini terbukti baik dari fans maupun non-fans yang kerap memuja dan menyanjungnya sedari dulu.

Hal tersebut lantas kian terbukti dengan banyaknya jumlah followers yang mengikutinya di media-media sosial miliknya, terutama Instagram.

Selena Gomez 400 Juta Followers

selena gomez
400 juta followers! | Instagram/@selenagomez

Nah jumlah followers Instagramnya yang banyak itu, akhirnya pada tanggal 19 Maret 2023 lalu, sukses mencapai jumlah yang fantastis. Ya per tanggal tersebut, jumlah followers akun Instagram Gomez mencapai 400 juta followers.

Menyadari akan prestasi fantastis ini, wanita berusia 30 tahun ini langsung mengunggah status rasa syukurnya seperti yang kalian lihat sendiri melalui foto penyerta di atas. Prestasi Gomez yang sukses mencapai 400 juta followers ini, faktanya sukses memecahkan rekor pertama dan terbaru bagi platform media unggah foto dan video ini.

Baca juga:  Bagaimana Cara Untuk Melakukan Post Schedule di Instagram?

Wanita Dengan Follower Instagram Terbanyak

selena gomez
Selena Gomez | Instagram/@selenagomez

Ya seperti yang terlansir juga melalui NME, dengan jumlah followers-nya yang fantastis tersebut. Pelantun “Rare” ini, kini sukses menjadi wanita dengan followers terbanyak di Instagram.

Bahkan model sekaligus influenser “sultan,” Kylie Jenner masih kalah jumlah followers-nya daripada Gomez. Ketika tulisan ini dibuat, jumlah followers IG Gomez kini sudah mencapai 406 juta followers.

Sedangkan Kylie hingga detik ini, jumlah followers-nya mencapai 384 juta followers.

Ronaldo Masih Mendominasi

selena gomez
Selena Gomez & Cristiano Ronaldo | Allure

Gomez mungkin sukses menjadi wanita yang memiliki banyak followers di Instagram saat ini. Namun prestasi ini sekali lagi hanya berada di teritori pengguna Instagram wanita.

Apabila di teritori secara keseluruhan (overall) alias tidak memandang gender penggunanya, maka pesepakbola top, Cristiano Ronaldo masih yang dominan.

Ketika tulisan ini dibuat dan diunggah, Cristiano Ronaldo masih menjadi sosok dengan followers Instagram terbanyak dengan 568 juta followers. GOKIL! Sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan prestasi yang sukses dituai oleh Gomez ini?

Baca juga:  SoundCloud Kini Bisa Bagikan Lagu ke Instagram Stories

Related Posts

Leave Comment