Berita MusikK-PopMusik

MAMA 2021: Song Joong Ki Hingga Siwon Super Junior Akan Bacakan Nominasi Pemenangnya

Ajang penghargaan terbesar di Korea Selatan, MAMA 2021 akan segera berlangsung dalam waktu dekat ini. Sejumlah nominasi telah mereka umumkan sejak awal November kemarin. Beberapa grup besar seperti BTS dan BLACKPINK masuk dalam beberapa nominasi MAMA tahun ini.

Tidak hanya itu saja. Untuk memeriahkan acara tersebut, Mnet kabarnya akan mengundang sejumlah aktor papan atas menjadi pembaca nominasinya. Song Joong Ki, yang melakukan comeback di drama Vincenzo tahun ini, hingga Jo Jung Suk turut serta sebagai pembaca nominasi penghargaan itu.

Mnet Rilis Daftar Nama Lengkap Pembaca Nominasi MAMA 2021

Song Joong Ki Mama 2020 Koreaboo
Song Joong Ki | Koreaboo

Mnet sebagai penyelenggara penghargaan tersebut telah merilis daftar nama-nama yang akan menjadi pembaca pada MAMA 2021. Nama-nama seperti Song Joong Ki, Jo Jung Suk, hingga Siwon Super Junior akan terlibat dalam penganugerahan penghargaan Kpop bergengsi itu.

Selain mereka bertiga, ada sejumlah nama lain, seperti aktor Yeo Jin Goo, Sooyoung dan Tiffany Girls Generation, hingga pembawa acara HaHa. Sayangnya, belum ada detail mengenai pembagian nominasi yang akan mereka bacakan.

MAMA 2021 Tampilkan Ed Sheeran dan Reuni WANNA ONE

Ed Sheeran Mama Kpopstars
Ed Sheeran akan tampil di MAMA 2021 | KpopStarz

Selain menampilkan penghargaan, MAMA juga akan memberikan kesempatan kepada sejumlah grup untuk menampilkan performa mereka yang paling maksimal. Dan pada tahun ini, MAMA mengkonfirmasi jika beberapa grup Kpop dari generasi ketiga dan keempat akan berkolaborasi.

Tidak hanya itu saja, MAMA juga akan menghadirkan bintang asal Britania, Ed Sheeran pada tahun ini. Selain itu, grup bentukan CJ ENM, WANNA ONE akan menggelar reuni mereka pada MAMA edisi 2021.

Ed Sheeran belum lama ini juga merilis album barunya, =. Dalam acara MAMA nanti, kabarnya ia akan menampilkan salah satu hits terbarunya, Bad Habits. Belum lama ini, Ed bersama rapper Jessi dan solois Sunmi juga merilis kolaborasi mereka dalam lagu Shivers.

Sementara untuk WANNA ONE, reuni ini akan menjadi kali kedua mereka dan menjadi kali pertama sejak tahun 2020. Grup ini awalnya akan berencana kembali reuni pada tahun 2020. Namun terbentur pandemi yang mengakibatkan reuni tersebut batal terlaksana.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment