Wanna One Dipastikan Akan Comeback Dengan Album Baru, Benarkah?

in ,
Wanna One Akan Comeback Dengan Album Baru, Benarkah Dafunda Com 1

Rumor tentang comeback boy group Wanna One, semakin mendekati kepastian, hal ini dipastikan media – media di Korea Selatan, tepat pada hari ini tanggal 25 Januari 2018. Menurut laporan, Wanna One akan melangsungkan comeback dengan album terbaru mereka tepat pada bulan Maret mendatang, tapi apakah rumor yang diberitakan ini benar? beginilah tanggapan pihak agensi YMC Entertainment saat ditanya tentang hal ini.

“Saat ini mereka sedang memiliki banyak jadwal, jadi tidak mudah untuk menyesuaikan jadwalnya. Untuk sementara tanggal pastinya sama sekali belum ditetapkan.”

Wanna One dikabarkan tidak akan merilis single dalam waktu dekat, tapi sebuah full album ataupun mini album. Comeback tersebut rencananya akan dilangsungkan setelah Olimpiade Musim Dingin 2018 selesai dilaksanakan di Korea Selatan. Para penggemar Wanna One langsung merespon positif dan sangat mendukung comeback ini, bahkan ada yang sudah tidak sabar menunggu aksi terbaru dari Wanna One diatas panggung hiburan. Tidak hanya populer, tetapi Wanna One seperti diatas langit pada tahun ini, karena setelah melakukan debut belum lama ini, boy group ini langsung memuncaki peringkat atas k-pop di Korea Selatan.

Ayo mulai berdiksusi