MusikBerita MusikK-Pop

YG Entertainment Resmi Mengumumkan Girlgroup Baru Mereka

YG Entertainment merupakan salah satu agensi besar di Korea Selatan yang di kenal sudah banyak menaungi artis-artis yang mampu bersaing di industri hiburan Korea. Mulai dari BIGBANG, 2NE1, dan BLACKPINK. Dimana nama terakhir menjadi salah satu girlgroup fenomenal dalam 10 tahun terakir.

Menyambut dekade baru, YG Entertainment mengumumkan sebuah proyek girlgroup baru yang sudah di bocorkan sejak akhir tahun lalu. Dan belum lama ini, agensi tersebut telah meresmikan nama serta jumlah anggotanya, bahkan juga sudah merilis lagu pre-debutnya.

BABYMONSTER Jadi Girlgroup Baru YG Ent

Member BABYMONSTER | YG Entertainment
Member BABYMONSTER | YG Entertainment

Melalui kanal YouTube resmi dari BABYMONSTER. Founder YG Entertainment yakni Yang Hyun Suk resmi mengumumkan formasi final dari BABYMONSTER. Dalam video berdurasi kurang lebih 12 menit itu. Sang Founder menyatakan jika BABYMONSTER akan menjadi grup dengan formasi 7 member. Yaitu Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora, dan Asa.

Baca juga:  Penjualan Merk Sepatu Ini Melonjak Berkat Story IG G-Dragon

Sebelumnya, muncul desas-desus jika BABYMONSTER akan terdiri dari 5 member. Yang artinya, akan ada para trainee yang tereliminasi. Namun Yang Hyun Suk memutuskan untuk menerima ketujuh member dan menyatukannya ke dalam grup barunya itu.

“YG Family bukan hanya perkumpulan artis YG, karena saya percaya bahwa penggemar YG dan semua orang yang rajin menyaksikan kami adalah YG Family yang sebenarnya. Saya akan menerima ketujuhnya bersama saya,” ungkap Yang Hyun Suk dalam video perkenalan BABYMONSTER itu.

Sudah Rilis Lagu Pre-Debut

BABYMONSTER - 'DREAM' (PRE-DEBUT SONG)

Setelah resmi memperkenalkan lineup member BABYMONSTER. YG Entertainment sudah langsung merilis lagu Pre-debutnya. Lagu yang berjudul Dream itu saat ini sudah tersedia di kanal YouTube resmi milik grup tersebut.

BABYMONSTER akan menjadi girlgroup ketiga yang pernah di asuh langsung oleh YG Ent. Sebelumnya, agensi ini sudah mengorbitkan dua girlgroup yakni 2NE1 & BLACKPINK. Uniknya, YG punya pola yang unik dalam mendebutkan girlgroup asuhannya. Dimana baik 2NE1, BLACKPINK, serta BABYMONSTER debut ketika girlgroup seniornya sudah menginjak usia 7 tahun.

Baca juga:  BLACKPINK Beberkan Kisah Pembuatan Lagu-Lagu di Album Baru Mereka

Belum lagi, proses pengenalan para membernya terbilang unik. Alih-alih memberikan video sinematik atau foto saja. YG langsung membuatkan kanal YouTube resmi dengan para membernya yang langsung unjuk gigi menunjukkan kemampuan mereka.

Related Posts

Leave Comment